Satu Akun WhatsApp untuk 4 Device Bakal Jadi Kenyataan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Satu Akun WhatsApp untuk 4 Device Bakal Jadi Kenyataan

Satu Akun WhatsApp untuk 4 Device Bakal Jadi Kenyataan

KEPONEWS.COM - Satu Akun WhatsApp untuk 4 Device Bakal Jadi Kenyataan JAKARTA - WhatsApp diharapkan segera merilis fasilitas yang memungkinkan pengguna memakai satu akun untuk banyak perangkat. Perusahaan diketahui tengah mengerjakan fasilitas ini dan memperkenalkannya...

JAKARTA - WhatsApp diharapkan segera merilis fasilitas yang memungkinkan pengguna memakai satu akun untuk banyak perangkat. Perusahaan diketahui tengah mengerjakan fasilitas ini dan memperkenalkannya untuk pengguna beta.

Dikutip Financialexpress, WhatsApp bekerja pada salah satu update fasilitas terbesar untuk platform. WhatsApp telah mengembangkan beberapa fasilitas perangkat selama berbulan-bulan dan menurut laporan, perusahaan sedang dalam tahap akhir untuk menyelesaikan fasilitas tersebut.

Ada beberapa aspek baru yang telah terlihat di bagian belakang software versi beta dan setelah siap, pengguna beta akan dapat mengaksesnya. Setelah itu, fasilitas tersebut dapat diuji secara fungsional.

Sebuah laporan oleh pelacak fasilitas WhatsApp WABetaInfo, pengguna beta akan dapat memakai fasilitas beberapa perangkat dalam waktu singkat. Beberapa fasilitas baru telah terlihat di desktop client dari WhatsApp serta versi software Android, menurut laporan itu.

Perlu dicatat bahwa dengan diperkenalkannya fasilitas beberapa perangkat, pengguna akan dapat mengakses akun WhatsApp mereka di beberapa perangkat. Sejauh ini, pengguna harus menautkan ponsel mereka ke desktop untuk mengakses WhatsApp web.

Dengan diperkenalkannya fitur-fitur baru, pengguna dapat memakai hingga empat perangkat pada saat yang bersamaan. Fasilitas ini akan diluncurkan untuk versi stabil, setelah berjalan lancar di versi beta.

WhatsApp diharapkan segera merilis fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan satu akun untuk banyak perangkat.

Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

(ahl)

Comments