Satelit NASA Tangkap Benda Mirip Kubah dan Piramida di Mars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Satelit NASA Tangkap Benda Mirip Kubah dan Piramida di Mars

Satelit NASA Tangkap Benda Mirip Kubah dan Piramida di Mars

KEPONEWS.COM - Satelit NASA Tangkap Benda Mirip Kubah dan Piramida di Mars CALIFORNIA - Beragam benda aneh mulai dari tengkorak hingga botol bir diklaim pernah ditemukan di permukaan Mars. Dugaan terbaru menunjukkan bahwa mungkin ada sebuah piramida dan kubah di permukaan Ma...
Loading...

CALIFORNIA - Beragam benda aneh mulai dari tengkorak hingga botol bir diklaim pernah ditemukan di permukaan Mars. Dugaan terbaru menunjukkan bahwa mungkin ada sebuah piramida dan kubah di permukaan Mars.

Gambar setelit yang diambil NASA menunjukkan struktur melingkar misterius di dekat bentuk segitiga, meskipun mungkin itu hanya bebatuan semata.

BERITA REKOMENDASI

ArtAlienTV, channel Youtube yang secara teratur mengirimkan penampakkan asing dan UFO memasang video online yang menunjukkan struktur pada gambar satelit NASA.

Channel tersebut mengklaim bahwa kubah tersebut terlihat buatan dan mempertahankan bahwa gambar tersebut belum diubah. Dalam deskripsi video tersebut, ArtAlienTV menulis, "Kami memiliki kubah atau kubah 50 kaki yang terang di dalam kawah Mars dengan pipa besar keluar dari sana di sebelah kiri".

Ia menambahkan bahwa fitur itu terlihat buatan dan terlihat terang di Google Mars tanpa penambahan. "Strukturnya berada di antara wilayah Vallis Mawrth dan Kawah Oyama di daerah yang tercantum singkat untuk Rover Mars mencari kemungkinan tanda-tanda kehidupan sebelum kawah Gale akhirnya dipilih.

Akan tetapi tak semua yakin dengan teori kubah dan piramida. Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual mengatakan kepada Mail Online, "Mereka berhasil menemukan sebuah kubah dan sebuah piramida yang relatif berdekatan di Mars. Kami semua menyukai gagasan bahwa ribuan tahun lalu alien membangun struktur semacam itu di Mars dan Bumi".

"Atau bahkan ada anggapan bahwa alien masih mendiami Mars dan atau Manusia telah secara diam-diam menjajah planet ini. Mereka ialah fantasi yang masuk akal tapi bukti baru flimsey ini tak cukup memadai untuk membuatnya nyata," lanjutnya seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (10/7/2017).

Hal ini bukan pertama kalinya para teoritikus konspirasi mengklaim tempat misterius di Mars. Belum lama ini, rover Curiosity menangkap sebuah foto benda di permukaan Mars, yang menurut teori konspirasi bisa menjadi bukti alien.

Satelit NASA Tangkap Benda Mirip Kubah dan Piramida di Mars
Loading...

Comments