Sasar Pecinta Gim dan E-Sports, Love in Game Tembus 2,5 Juta Views

Games

Updates / Games

Sasar Pecinta Gim dan E-Sports, Love in Game Tembus 2,5 Juta Views

Sasar Pecinta Gim dan E-Sports, Love in Game Tembus 2,5 Juta Views

KEPONEWS.COM - Sasar Pecinta Gim dan E-Sports, Love in Game Tembus 2,5 Juta Views Berjudul Love in Game, film ini bergenre drama komedi mengangkat perihal kisah percintaan remaja yang mempunyai hobi dan bercita-cita menjadi pro player E-Sports Mobile Legends....

Berjudul Love in Game, film ini bergenre drama komedi mengangkat perihal kisah percintaan remaja yang mempunyai hobi dan bercita-cita menjadi pro player E-Sports Mobile Legends.

Menariknya, film ini juga menambahkan unsur Visual Effect guna mempermanis visual khas gim.

CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyebutkan, misi membentuk Trinity Pictures berangkat dari antusiasme perusahaan untuk berkontribusi pada pengembangan bakat sineas muda dan kreator film lokal.

"Kami melihat adanya kebutuhan manajemen yang lebih dalam lagi untuk usaha kreator yang membuat produk film atau series. Ini jadi hal yang sangat strategis bagi kami, papar Yonathan.

Telkomsel Jalin Kolaborasi Strategis Bersama Feedloop, Pertajam Usaha UMKM

Melihat pangsa pasar yang baik, Yonathan menyebarkan, bahwa film Love in Game sudah menembus 2,5 juta views kurang dari seminggu semenjak dirilis.

Hal ini menjadi angin segar bagi para kreator film lokal untuk bisa terus menggali tren-tren terkini dan mengolahnya ke dalam karya film yang bisa dinikmati masyarakat.

MAXstream Hadirkan Konten Hiburan "Love in Game". [dok Telkomsel]MAXstream Hadirkan Konten Hiburan "Love in Game". [dok Telkomsel]

Disinggung mengenai konten filmnya, Yonathan menyebut, pihaknya secara khusus rajin berdiskusi dengan pihak Supreme League yang merupakan Production House dari tim Esports Indonesia, yaitu Alter Ego untuk mendevelop cerita dan karakter dari masing-masing tokoh.

Semenjak awal memulai proyek ini, saya bersama tim sangat antusias, selain karena industri E-Sport yang semakin melesat, di film ini kita memadukan antara gamers dan cinta, kita ingin film ini bisa dinikmati segala kalangan baik penyuka E-sport ataupun bukan, karena kisah film ini remaja banget dan emosionalnya seperti nonton drakor, ungkap Yonathan.

Ide terciptanya film ini juga didukung oleh MAXstream, yang memanfaatkan potensi industri entertainment ke arah gim dari bertambahnya jumlah gamers dan E-sports fans di Indonesia.

ROG Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia lewat Marooners Competition,

MAXstream berinisiasi untuk memberikan hiburan kepada audience dengan sebuah film bergenre drama romance comedy dengan tema games, dimana game secara spesifik di film ini yaitu Mobile Legends, salah satu game yang cukup populer di kalangan anak muda dan mempunyai market yang cukup besar di Indonesia. ucap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana

Comments