Sasar Kelas Menengah, Vivo Z5x Siap Meluncur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sasar Kelas Menengah, Vivo Z5x Siap Meluncur

Sasar Kelas Menengah, Vivo Z5x Siap Meluncur

KEPONEWS.COM - Sasar Kelas Menengah, Vivo Z5x Siap Meluncur Vivo telah menyiapkan smartphone terbarunya yang akan menyasar kelas menengah dengan chipset Snapdragon 710. Gawai teranyarnya, Vivo Z5x, dijadwalkan akan rilis pada 24 Mei pukul 19:30 waktu China. Me...
Loading...

Vivo telah menyiapkan smartphone terbarunya yang akan menyasar kelas menengah dengan chipset Snapdragon 710. Gawai teranyarnya, Vivo Z5x, dijadwalkan akan rilis pada 24 Mei pukul 19:30 waktu China.

Menjelang peluncurannya, perangkat tersebut muncul di situs benchmark AnTuTu. Smartphone yang muncul dengan nomor model V1911A itu mengantongi skor benchmark yang cukup tinggi. Telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie, Vivo Z5x mencapai skor sebesar 173 ribu di AnTuTu.

Jikalau dibandingkan dengan perangkat lain yang juga memakai chipset Snapdragon 710, Realme 3 Pro hanya meraih skor AnTuTu rata-rata 140 hingga 154 ribu poin.

Render dari Vivo Z5x ini pun telah diunggah salah satu e-commerce terbesar di China. Diketahui smartphone tersebut akan membawa tiga kamera di bagian belakang. Namun sayangnya, masih belum diketahui besaran dari tiga kamera belakang dan kamera depan perangkat tersebut.

Vivo Z5x. [Weibo]Vivo Z5x. [Weibo]

Vivo Z5x akan muncul dengan tiga varian RAM yang dipasangkan dengan dua varian penyimpanan, yaitu 4 GB, 6 GB, dan 8 GB untuk RAM serta 64 GB dan 128 GB untuk penyimpanan. Smartphone tersebut mempunyai layar sebesar 6,53 inci beresolusi Full HD Plus dengan punch-hole.

Dilansir dari Gizmochina, Vivo Z5x mempunyai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan fasilitas fast charging 18 W dan akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Extreme Night Black dan Phantom Black.

Comments