Sasa Street Food Festival 2019 Bersama MNC Channels Sukses Manjakan Pencinta Kuliner Indonesia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sasa Street Food Festival 2019 Bersama MNC Channels Sukses Manjakan Pencinta Kuliner Indonesia

Sasa Street Food Festival 2019 Bersama MNC Channels Sukses Manjakan Pencinta Kuliner Indonesia

KEPONEWS.COM - Sasa Street Food Festival 2019 Bersama MNC Channels Sukses Manjakan Pencinta Kuliner Indonesia Penutupan Sasa Street Food Festival 2019 berlangsung sangat meriah. Pameran masakan yang digelar di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, semenjak Sabtu 18 Mei sampai hari ini, Minggu (19/5/2019),...
Loading...

Penutupan Sasa Street Food Festival 2019 berlangsung sangat meriah. Pameran masakan yang digelar di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, semenjak Sabtu 18 Mei sampai hari ini, Minggu (19/5/2019), telah berhasil menarik perhatian pencinta masakan.

Pantauan Okezone, pengunjung telah memadati area pameran mulai dari pukul 17.00 WIB hingga selepas berbuka puasa. Selain menikmati banyak sekali jenis masakan Nusantara, mereka juga tampak setia menantikan penampilan grup band RAN pada penghujung acara.

Menurut penuturan Iskar Indra Mora, selalu Head Sales MNC Channels, kegiatan seperti ini dapat dijadikan wadah bagi kaum milenial Indonesia untuk dapat merasakan dan menikmati beragam masakan Nusantara.

"Antusias masyarakat sangat besar. Acara ini juga sangat penting untuk para pegiat masakan dalam mempromosikan masakan Nusantara di tengah tren masakan yang semakin beragam," terang Iskar Indra Mora kepada Okezone.

sasa street food festival 2019

Lebih lanjut, ia memaparkan, ke depannya MNC Channels dan PT. Sasa Inti akan terus berkolaborasi menyelenggarakan festival-festival masakan demi memajukan potensi masakan Indonesia.

Sebelumnya, MNC Channels dan Sasa Indonesia telah sukses mengadakan acara serupa pada tahun 2017 di Jakarta, dan tahun 2018 lalu di Bandung dan Jakarta.

sasa street food festival 2019 ramai

"Dua tahun acara ini berjalan, telah diikuti oleh lebih dari 20.000 pengunjung dan 120 tenant yang pastinya kekinian banget," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Albert Juniarto Dinata selaku Head of Marketing PT. Sasa Inti mengatakan akan terus melakukan terobosan-terobosan baru demi memajukan masakan Indonesia.

"Sasa selalu berkomitmen memajukan kuliner-kuliner Indonesia. Kedepannya kita akan membuat festival-festival lain bersama MNC Channels dengan konsep yang berbeda. Tahun ini kan kita berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori memasak soto betawi terbanyak. Next bisa jadi rendang atau masakan Nusantara lainnya," tutup Albert.

(hel)

Loading...

Comments