Sarwendah ulang tahun ke-29, ini kado istimewa Ruben Onsu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sarwendah ulang tahun ke-29, ini kado istimewa Ruben Onsu

Sarwendah ulang tahun ke-29, ini kado istimewa Ruben Onsu

KEPONEWS.COM - Sarwendah ulang tahun ke-29, ini kado istimewa Ruben Onsu Istri Ruben Onsu, Sarwendah tengah berbahagia. Ia berulang tahun yang ke-29, Rabu (29/8). Di hari bahagianya ini, Sarwendah mendapat ucapan, doa dan kejutan dari orang terkasih. Tak ketinggalan, sang...

Istri Ruben Onsu, Sarwendah tengah berbahagia. Ia berulang tahun yang ke-29, Rabu (29/8). Di hari bahagianya ini, Sarwendah mendapat ucapan, doa dan kejutan dari orang terkasih.

Tak ketinggalan, sang suami memberikan kejutan menarik untuk sang istri. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini dihadiahi seeokor kuda.

Momen bahagia itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @Sarwendah29. Dalam unggahannya, ia menuliskan bahwa dirinya sangat bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh sang suami.

"Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tmpt mkn sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jd masuk mobil lgsg ketiduran, bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya jugaaa thanks kaaa dan lgsg ditutup matanya, tb2 ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya syg @ruben_onsu sayang kamu bangetttt," tulis Sarwendah di Instagram dikutip, Rabu (29/8).

Seperti diketahui, beberapa belakangan terakhir ibu dari Thalia Putri ini mempunyai ketertarikan untuk berkuda. Bahkan ia rajin untuk melakukan latihan berkuda.

Dalam unggahan berbeda, Sarwendah menuliskan bahwa dirinya akan menjaga dan merawat kuda miliknya itu dengan baik.

"U're mine now. I"ll take good care of you Honestus," tulisnya.

(fen)

Sarwendah ulang tahun ke-29, ini kado istimewa Ruben Onsu

Comments