Sarwendah Sakit, Ruben Onsu Khawatirkan Perayaan Ultah Thalia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sarwendah Sakit, Ruben Onsu Khawatirkan Perayaan Ultah Thalia

JAKARTA - Penyakit sakit kepala hingga asam lambung yang dialami Sarwendah mengacaukan rencana-rencana dekat keluarganya. Hal itu membuat sang suami, Ruben Onsu, sangat khawatir.

Pasalnya, Ruben dan Sarwendah telah berencana akan mengadakan acara syukuran ulang tahun anak mereka, Thalia, yang berulang tahun belum lama ini. Karena sakit yang dideritanya, belum diketahui kapan Sarwendah bisa kembali beraktivitas. Sementara itu, Sarwendah masih mengalami sakit kepala yang dahsyat.

"Hari Sabtu ini kan kita ada syukuran ulang tahunnya Thalia. Pihak dokter masih belum kasih jawaban udah boleh pulang apa enggak," ucap Ruben dalam tayangan Go Spot RCTI, Kamis (8/6/2017).

Ruben mengaku bahwa Thalia, anak mereka, juga ikut repot dibuatnya. Pasalnya, putri mereka yang baru berusia dua tahun tersebut juga harus menemani ibunya di rumah sakit. Thalia juga menemani Sarwendah tidur di kasur yang sama.

"Yang bikin Wenda sedih itu Thalia harus di rumah sakit. Saya bilang Thalia di rumah aja, dia nanti enggak semangat jadinya. Kita kan kalau lihat anak jadi semangat sembuh," lanjut Ruben.

Sementara itu, Sarwendah sudah mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan dan orang-orang terdekatnya. Melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram, banyak sekali cenderamata juga telah terpajang dari para tamu, seperti karangan bunga ataupun foto ketika menjenguk.

(ade) Sarwendah Sakit, Ruben Onsu Khawatirkan Perayaan Ultah Thalia

Comments