Sari Nila 'Mama Rosa' Ungkap Sosok Aldebaran, Begini Aslinya!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sari Nila 'Mama Rosa' Ungkap Sosok Aldebaran, Begini Aslinya!

Sari Nila 'Mama Rosa' Ungkap Sosok Aldebaran, Begini Aslinya!

KEPONEWS.COM - Sari Nila 'Mama Rosa' Ungkap Sosok Aldebaran, Begini Aslinya! Nama Sari Nila mulai dikenal semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai sosok Rosa. Berperan sebagai seorang ibu dari karakter pria bernama Aldebaran, Sari Nila pun blak-blakan akan karakter '...

Nama Sari Nila mulai dikenal semenjak membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai sosok Rosa. Berperan sebagai seorang ibu dari karakter pria bernama Aldebaran, Sari Nila pun blak-blakan akan karakter 'anaknya' tersebut. Seperti apa, ya?

Perempuan bernama lengkap Sari Nila Warsono itu mengaku bahwa sinetron ini membuatnya bisa merasakan pengalaman baru. Bukan tanpa karena, Ikatan Cinta merupakan sinetron yang pertama kali ia bintangi.

Sebelumnya, Sari Nila kerap menolak ajakan untuk ikut proyek sinetron, terlebih dengan syuting yang setiap hari. Di momen ini, ia juga menuturkan sosok Aldebaran di matanya. Penasaran? Berikut penuturannya dikutip dari sebuah kanal YouTube.

Pertama kali main sinetron

Sosok Rosa sendiri ternyata cukup sulit ditemukan oleh tim produksi. Proses casting pun masih berjalan saat beberapa episode telah tayang. Di momen ini, tim produksi mulai melirik Sari Nila dan melihat aktingnya. Ternyata, aktingnya bisa terlihat natural dan membuatnya bisa menyabet sosok Rosa sebagai mama Aldebaran.

"Aku percaya ini sudah diatur yang di Atas. Alhamdulillah banget keterlibatan di sinetron striping pertama dan responsnya luar biasa. Sangat menyenangkan bisa kerja bareng orang-orang yang mempunyai talenta bagus seperti Arya, Manda, Surya, Tasya, Evan," jelas pesinetron itu

Mencari karakter mama Rosa

Bukan hal yang mudah baginya untuk bisa mendalami karakter mama Rosa. Apalagi, karakter itu harus mempunyai cirikhas yang bisa membuatnya terus diingat oleh penonton.

Bahkan, presenter 47 tahun itu mengaku banyak mencari referensi akan sosok seorang ibu yang mempunyai anak seperti Aldebaran. Sari Nila juga mencoba menyamai karakternya dengan Arya melalui beberapa episode yang kerap ditonton.

"Waktu awal aku hanya dapet brief, Al anak kamu begini-begini, kamu harus cari bentuk mamanya seperti apa. Pas lihat tayangan episode 1-2, Arya udah bisa dapet karakter Aldebaran yang diinginkan. Aku cari referensi, lihat Rosa begini-begini. Lucu kali kalau ada bumbu-bumbu bahasa inggrisnya. Ternyata menarik dan bisa diterima. Itu jadi cirikhasnya," ungkap Sari Nila.

Sosok Aldebaran

Sebelum akhirnya mendapatkan karakter seorang mama Rosa, Sari Nila perlu mendalami karakter Aldebaran sendiri. Nyatanya, Sari Nila terlihat sangat memahami karakter 'anaknya'.

"Sosok Al merupakan pria yang dingin, hebat, sayang sama keluarga. Dia punya dunia sendiri dan memang karakter yang menarik. Karakter yang unik," terang Sari Nila.

Bahkan, ia mengaku karakter Aldebaran ialah sosok unik dan disukainya. Sari Nila pun merasa begitu bangga bisa menjadi sosok ibu dari Aldebaran.

"Aku suka dengan karakter itu. Dia sangat mandiri dan dia luar biasa. Beruntung dijadikan ibunya pada sosok luar biasa," jelas Sari Nila.

Comments