Sarapan Unik dengan Olahan Telur Beku

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sarapan Unik dengan Olahan Telur Beku

Sarapan Unik dengan Olahan Telur Beku

KEPONEWS.COM - Sarapan Unik dengan Olahan Telur Beku TELUR adalah bahan makanan yang kerap jadi andalan sebagai menu sarapan. Harganya yang murah, kandungan gizi yang tinggi dan proses pengolahan yang mudah membuat telur tak pernah absen dari daftar men...

TELUR adalah bahan makanan yang kerap jadi andalan sebagai menu sarapan. Harganya yang murah, kandungan gizi yang tinggi dan proses pengolahan yang mudah membuat telur tak pernah absen dari daftar menu sarapan. Tapi jika bosan dengan olahan telur yang biasa, coba olahan telur unik ini.

Dalam akun instagram @pecolly_official, terdapat video singkat soal olahan telur yang unik namun mudah dibuat. Jika telur rebus biasa hanya dibuat dengan memecahkan kulitnya lalu merebusnya dalam air maka telur yang satu ini harus dibekukan terlebih dulu.

Untuk membuatnya, persiapkan dari malam hari untuk menyimpan telur dalam freezer. Ketika sudah beku, kupas kulit telur lalu belah menjadi dua bagian. Panaskan wajan lalu letakkan telur ini di atas wajan datar. Masak hingga telur setengah matang kemudian tuangkan air secukupnya, tutup wajan dan masak hingga matang.

Angkat telur lalu sajikan bersama mashed potato dan sosis sapi. Jangan lupa taburkan garam dan merica untuk membuat telur semakin lezat. Proses pengolahan yang beda membuat menyantap telur ini menghasilkan sensasi yang berbeda. Telur ini bisa jadi sajian yang menarik untuk buah hati tercinta. Penasaran? Lihat video lengkapnya berikut.


Sarapan Unik dengan Olahan Telur Beku

Comments