Sarapan Praktis, Ini 3 Rahasia Bikin Sosis Panggang Selezat Restoran

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sarapan Praktis, Ini 3 Rahasia Bikin Sosis Panggang Selezat Restoran

Sarapan Praktis, Ini 3 Rahasia Bikin Sosis Panggang Selezat Restoran

KEPONEWS.COM - Sarapan Praktis, Ini 3 Rahasia Bikin Sosis Panggang Selezat Restoran SOSIS panggang bisa jadi menu sarapan praktis untuk keluarga saat Work From Home (WFH). Tapi ada trik membuat sosis panggang selezat di restoran. Rahasianya ialah sebelum memanggang sosis favorit, Kam...

SOSIS panggang bisa jadi menu sarapan praktis untuk keluarga saat Work From Home (WFH). Tapi ada trik membuat sosis panggang selezat di restoran.

Rahasianya ialah sebelum memanggang sosis favorit, Kamu harus merebusnya terlebih dahulu. Selain itu ada rahasia lainnya yang dapat Kamu praktikkan saat memasak sosis panggang. Seperti apa?

Dilansir Okezone dari Thekitchn, Selasa (31/3/2020), ini dia tiga rahasia yang dapat dipraktikkan saat Kamu memasak sosis panggang. Yuk simak sejenak!

Sosisnya direbus dulu, ya

aosis

Ternyata sebelum memanggang sosis, rahasia pertama ialah Kamu harus merebus sosisnya lebih dulu. Cara ini ternyata membuat tekstur sosis lembut merata. Jikalau sosis mentah langsung dipanggang, kemungkinan yang matang ialah bagian luarnya saja. Tentu untuk bagian dalamnya masih terasa kesat dan tidak juicy.

Selanjutnya

Comments