Sarah Ahmad, Si Cantik Pacar Nurhidayat Haji Haris dan 4 Berita Terkini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sarah Ahmad, Si Cantik Pacar Nurhidayat Haji Haris dan 4 Berita Terkini

Sarah Ahmad, Si Cantik Pacar Nurhidayat Haji Haris dan 4 Berita Terkini

KEPONEWS.COM - Sarah Ahmad, Si Cantik Pacar Nurhidayat Haji Haris dan 4 Berita Terkini Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris sudah tidak jomblo lagi. Karena pemain asli Makassar itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik blasteran Arab bernama Sarah Ahmad Almusa...

Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris sudah tidak jomblo lagi. Karena pemain asli Makassar itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik blasteran Arab bernama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Sementara dari sepak bola luar negeri, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan masuk dalam bidikan calon pemilik baru klub Liga Inggris, Newcastle United dengan mengimingi gaji yang fantastis.

Berikut lima isu sepak bola terkini versi Suara.com, periode Jumat (22/5/2020) :

1. Cantik Banget! Kenalin Sarah Ahmad, Pacar Pemain Bhayangkara FC Nurhidayat

Kolase foto Nurhidaya dan Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber: Instagram)Kolase foto Nurhidaya dan Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber: Instagram)

Di usianya yang masih muda, Nurhidayat Haji Haris sukses jadi pilihan utama lini belakang Bhayangkara FC. Berkat performa apiknya, pemain 21 tahun itu bahkan menjadi langganan di skuat Timnas Indonesia U-23.

Performa apik di atas lapangan itu membuat nama Nurhidayat meroket. Tak ayal ia pun kerap digosipkan dekat dengan seorang wanita yang selalu menyokong kariernya.

Baca selengkapnya

2. Newcastle Tawarkan Gaji Fantastis, Zidane ke Liga Inggris Musim Depan?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [OSCAR DEL POZO / AFP]Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Proses takeover klub Liga Inggris, Newcastle United oleh konsorsium kenamaan Arab Saudi pimpinan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman diyakini akan rampung dalam waktu dekat.

Tak perlu berlama-lama, dana segar yang melimpah pun kabarnya sudah disiapkan calon pemiliik baru Newcastle ini untuk belanja pemain pada bursa transfer mendatang, termasuk juga menggaet pelatih baru.

Baca selengkapnya

3. Keras! Pemain MU yang Tak Mau Didepak Ole, Jangan Coba-coba Berulah

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai mengalahkan di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Paul ELLIS / AFPGelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) dan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai mengalahkan di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Paul ELLIS / AFP

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan para pemainnya bahwa "rencana pribadi" tidak akan ditoleransi, di saat ia sedang melakukan perubahan budaya di Old Trafford.

Solskjaer telah mengalami pergantian besar dalam skuatnya semenjak ditunjuk sebagai manajer pada tahun 2018.

Baca selengkapnya

4. Kisah Alex Song yang Pernah Jual Mobil karena Tak Sanggup Beli Bensin

Alex Song saat masih memperkuat Arsenal. (GLYN KIRK / AFP)Alex Song saat masih memperkuat Arsenal. (GLYN KIRK / AFP)

Sederet kontoversi menyelimuti Alex Song selama kariernya sebagai pesepak bola. Salah satu yang cukup menggelitik ialah saat ia harus menjual mobilnya karena tak sanggup untuk membeli bensin.

Kisah tersebut terjadi saat Song masih berseragam Arsenal. Kala itu ia mendapat gaji 15 ribu pounds (Rp 271 miliar) per pekan, jumlah yang teramat besar bagi pesepak bola yang masih berusia 18 tahun.

Baca selengkapnya

5. Kembali ke Pelatihan Liverpool, Henderson Merasa Sangat Aman

Gelandang sentral Liverpool, Jordan Henderson (AFP/BEN STANSALL)Gelandang sentral Liverpool, Jordan Henderson (AFP/BEN STANSALL)

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan bahwa dia merasa sangat aman semenjak klubnya kembali ke pelatihan di tengah pandemi virus corona pekan ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengawali latihan berjarak-sosial dalam kelompok-kelompok kecil pada Rabu (20/5/2020) ketika Liga Premier berupayanya untuk melanjutkan musim pada Juni.

Baca selengkapnya

Comments