Sapi yang Kabur dari Tempat Jagal Berlari ke Taman Air dan Bermain Seluncur

Unik

Ragam / Unik

Sapi yang Kabur dari Tempat Jagal Berlari ke Taman Air dan Bermain Seluncur

Sapi yang Kabur dari Tempat Jagal Berlari ke Taman Air dan Bermain Seluncur

KEPONEWS.COM - Sapi yang Kabur dari Tempat Jagal Berlari ke Taman Air dan Bermain Seluncur Seekor sapi di Brasil telah menjadi sensasi viral setelah melarikan diri dari rumah jagal dan berlari ke taman air yang berdekatan untuk menikmati seluncuran. Sapi itu melarikan diri dari peternakan s...

Seekor sapi di Brasil telah menjadi sensasi viral setelah melarikan diri dari rumah jagal dan berlari ke taman air yang berdekatan untuk menikmati seluncuran.

Sapi itu melarikan diri dari peternakan sapi 500 mil sebelah barat Rio de Janeiro, Brasil minggu ini, dan lari ke taman air yang berdekatan, New York Post melaporkan.

Sapi dan taman air tampaknya merupakan pasangan yang aneh, tetapi siapa yang tidak suka seluncuran air, bukan?

Bagaimanapun, seperti yang dilakukan siapa pun di taman air, sapi itu memutuskan untuk menikmati dirinya sendiri dan benar-benar meluncur ke salah satu seluncuran air.

Dalam rekaman yang dibagikan di YouTube oleh Di rio da Regi o S o Jos do Rio Preto, sapi itu terlihat perlahan meluncur ke bawah. Anehnya, seluncur, yang seharusnya hanya menahan 200 kg, kuat menahan beban sapi yang 320kg.

Dan kabar baiknya merupakan, dia juga lolos dari kematian dan telah diambil sebagai hewan peliharaan keluarga oleh pemilik kolam, menurut IHeartRadio.

Sapi itu kemudian diberi nama Tobog , yang berarti meluncur dalam bahasa Portugis.

Ini bukan pertama kalinya ternak membuat kekacauan setelah melakukan pelarian yang berani. Bulan lalu, seekor sapi yang melarikan diri mengamuk di sebuah kota di Inggris dan dikejar oleh mobil polisi untuk mengendalikannya.

Sapi itu terlihat berlari-lari di sepanjang jalan di Muirton Utara, ketika beberapa kendaraan darurat terlihat mengikuti dengan lampu berkedip, Daily Star melaporkan.

Kekacauan yang terjadi mengakibatkan layanan bus lokal terganggu karena insiden tersebut, sementara satu sekolah di daerah tersebut harus menutup gerbangnya demi keselamatan siswanya.

Untuk menjinakkan sapi itu, sebuah mobil polisi mencoba menghentikannya dari menyerang dengan menyalipnya dan menghalangi jalan tetapi sapi dengan cerdik berhasil menghindari percobaan jebakan.

Hewan itu dilaporkan berhasil melarikan diri dari rumah jagal lokal dalam upaya putus asa untuk kebebasan tetapi akhirnya terpojok dan ditembak mati.

Penduduk kota Skotlandia turun ke sosmed untuk membuatkan pendapat mereka perihal insiden tersebut, dan beberapa di Facebook melihat sisi lucu dari situasi tersebut.(yn)

Sumber: indiatimes

Comments