Sapa Warga Kotamobagu, Sandiaga Sampaikan Visi Ekonomi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sapa Warga  Kotamobagu, Sandiaga Sampaikan Visi Ekonomi

Sapa Warga Kotamobagu, Sandiaga Sampaikan Visi Ekonomi

KEPONEWS.COM - Sapa Warga Kotamobagu, Sandiaga Sampaikan Visi Ekonomi Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, memulai menyapa warga sambil melakukan aktifitas pagi berlari menjelajahi Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat 29 Maret 2019. Saat turun dari lobi hotel...

Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, memulai menyapa warga sambil melakukan aktifitas pagi berlari menjelajahi Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat 29 Maret 2019.

Saat turun dari lobi hotel tempatnya menginap, ratusan orang sudah menunggunya. Tidak sedikit warga yang mengetahui kalau Sandi akan berolahraga pagi. Ajakan swafoto dan jabat tangan dilakukan sebelum lari dimulai. Suasana hotel yang biasanya sepi berubah menjadi riuh

Banyak warga mengikuti calon wakil presiden nomor urut 02 ini berlari. Seperti biasa, baru satu kilometer dari ratusan orang yang berlari, menyusut, tinggal sepuluh orang saja. Sandi berkali-kali menghentikan larinya karena harus menyapa warga. Khususnya emak-emak.

Sandiaga memulai aktifitas dengan berlari sambil menyapa warga Kota Kotamobagu.

Cawapres nomor urut 01, Maruf Amin

Ma'ruf Amin Serukan Golput: Golongan Baju Putih!

Agus Harimurti Yudhoyono

Disebut Prabowo Layak Jadi Menteri, AHY Terharu

Warga Suku Anak Dalam

Suku Anak Dalam Diajak Tak Golput pada 17 April

Pagi tadi, Sandi berlari sejauh lima kilometer dan berhenti di Kafe Rainbow. Di tempat ini, banyak warga juga yang menunggu. Dengan keringat yang bercucuran, Sandi duduk lesehan dan menikmati makanan yang sudah disajikan. Sandi melahap bubur Manado.

Luar biasa antusiasme warga Kota Kotamobagu. Ini merupakan antusiasme untuk perubahan. Mereka mendapatkan pesan Prabowo Sandi yang fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja, kata Sandi.

Hari ini Sandi dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di daerah tersebut. Ini merupakan kali pertama calon wakil presiden mengunjungi daerah tersebut.

Comments