Santai Banget, Dua Remaja Cantik Ini Nggak Sadar Dibuntuti

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Santai Banget, Dua Remaja Cantik Ini Nggak Sadar Dibuntuti

Santai Banget, Dua Remaja Cantik Ini Nggak Sadar Dibuntuti

KEPONEWS.COM - Santai Banget, Dua Remaja Cantik Ini Nggak Sadar Dibuntuti Dua remaja cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah) Unggahan @kegoblogan.unfaedah belum lama ini mencuri perhatian pengguna Instagram. Bagaimana tidak viral dalam waktu singkat, potret yang diunggah m...
Loading...

Dua remaja cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Unggahan @kegoblogan.unfaedah belum lama ini mencuri perhatian pengguna Instagram. Bagaimana tidak viral dalam waktu singkat, potret yang diunggah menunjukan dua remaja cantik yang nggak sadar dibuntuti hal mengejutkan ini.

Viral di Instagram, unggahan @kegoblogan.unfaedah pada Jumat (13/12/2019) lalu dengan caption 'Sans'. Caption ini sepertinya benar senada dengan potret viral tersebut.

Dalam potret yang diunggah, nampak dua remaja cantik yang tengah berjalan di tengah-tengah rel kereta. Dua remaja cantik yang mengenakan baju olahraga ini nampak begitu santai, salah satunya bahkan tertawa lepas ke arah kamera yang memotret keduanya.

Tanpa keduanya sadari, tepat di belakang dua remaja cantik ini nampak sebuah kereta berwarna kuning yang tidak diketahui dengan pasti apakah kereta ini sedang berjalan atau sedang berhenti di tempat.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @kegoblogan.unfaedah ini banjir komentar netizen. Banyak yang justru dibuat tertawa dengan potret dua remaja cantik ini.

Dua remaja cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)Dua remaja cantik. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

"Detik-detik beda alam" tulis netizen dengan akun @andiks_pp.

"Tenang, Tuhan menolong nyawa orang-orang yang cantik" komentar netizen dengan akun @delonaprilio_.

"5 menit sebelum kejadian" ungkap pemilik akun @jam.lawas.malang.

Selain dibuat tertawa dengan unggahan potret dua remaja ini, ada juga yang salah fokus dengan wajah cantik keduanya yang berfoto di tengah rel kereta ini.

"Itu yang kacamata cantik an***" tulis akun @surkus_.

"Salfok sama yang pakai kacamata" ungkap netizen dengan akun @fikriifahrezyy.

Cukup mencuri perhatian, unggahan @kegoblogan.unfaedah mengenai dua remaja cantik yang dibuntuti hal ini sudah mendapat 231.205 likes dan 2.083 komentar.

Comments