Sangat Mewah, Ini 5 Mobil Terkeren di Dunia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sangat Mewah, Ini 5 Mobil Terkeren di Dunia

Sangat Mewah, Ini 5 Mobil Terkeren di Dunia

KEPONEWS.COM - Sangat Mewah, Ini 5 Mobil Terkeren di Dunia 5 Mobil Terkeren di Dunia, Sangat Mewah - Daftar mobil terkeren di dunia menjadi hal yang menarik untuk kita bahas bersama. Pada faktanya, ketika membeli mobil desain menjadi salah satu hal yang diper...

5 Mobil Terkeren di Dunia, Sangat Mewah - Daftar mobil terkeren di dunia menjadi hal yang menarik untuk kita bahas bersama. Pada faktanya, ketika membeli mobil desain menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh calon pembeli. Dan tahun berganti tahun produsen mobil terus berlomba-lomba dan berinovasi menciptakan kendaraan dengan desain yang bisa memanjakan mata konsumennya. Hal ini dapat dibuktikan dari begitu kerennya mobil yang beredar sekarang.

Apalagi bila desain wah tersebut didukung dengan kemampuan mesin berteknologi tinggi, tentu membuat mobil tersebut semakin tertarik untuk dimiliki. Desain juga sangat mempengaruhi terhadap harga jual dari mobil tersebut. Semakin keren dan mewah desainnya, tentu saja harganya akan semakin mahal.

Daftar Mobil Terkeren di Dunia dengan Kesan yang Mewah
Mayoritas mobil desain yang keren merupakan mobil sporty yang mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu mobil memang kini banyak digandrungi oleh para milinieal zaman sekarang. Apa sajakah mobil tersebut? Berikut merupakan beberapa daftarnya :

1. Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno

Lamborghini Veneno Mobil Lamborghini yang satu ini saat ini dijual dalam 2 varian warna adalah abu-abu dan abu-abu gelap. Bermesin 6.5 L L539 V12, Lamborghini Veneno didukung desain yang sporty dengan body yang aerodinamis berbahan carbon fiber. Selain itu mobil ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 335 km/jam.

Karakter jantan dan juga sangar yang melekat pada mobil ini membuat siapapun percaya diri ketika mengendarainya. Dari segi akselarasi, mobil yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2014 ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik. Banyak sekali kelebihan di atas membuat Lamborghini Veneno dijual dengan harga yang terbilang sangat mahal adalah mencapai 4.5 juta dollar.

2. Maybach Exelero

Maybach Exelero

Mobil terkeren di dunia selanjutnya merupakan Maybach Exelero. Bahkan mobil satu ini sempat masuk ke dalam daftar mobil paling mahal di dunia tahun 2015 sebelum digeser posisinya oleh mobil baru. Maybach Exelero ialah mobil keluaran tahun 2005 yang diproduksi oleh pabrik asal Berlin, Jerman yang dibekali dengan mesin V12 Twin Turbo yang dapat menghasilkan top speed hingga 351 km/jam

Dan yang membuat menarik ialah Maybach Exelero Mempunyai desain yang unik, menarik, dan juta sporty. Dengan beragam hal tersebut tak heran bila kendaraan roda empat satu ini harus kamu bayar seharga 8 juta dollar Amerika untuk membayarnya. Wah, mahal juga ya?

3. Ferrari F60 Amerika

Ir. Muhammad Ruslan blusukan ke pelosok desa di Kabupaten Dompu

Berkiprah 26 Tahun di Nasional, Pria Ini Bertekad Bangun Daerahnya

dokumentasi pribadi

Menumbuhkan Kecerdasan Literasi dalam Keluarga semenjak Dini

Kupu kupu

11 Cara Hewan Mempertahankan Diri

Angka-angka kembar

Arti Angka-angka Kembar yang Wajib Kamu Tahu

Stop merokok.

Mungkinkah Menekan Pertumbuhan Perokok?

KPK

Pantaskah KPK Dikritik dan Dilemahkan?

Ferrari F60 Amerika

Ferrari F60 Amerika Ferrari F60 juga termasuk ke dalam daftar mobil paling keren dan mewah yang ada di dunia ini. Ferrari F60 dibekali mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yang memnyemburkan tenaga hingga 729 hp pada 8.500 rpm. Selain itu, mobil sport yang satu ini juga bisa untuk berakselerasi dari 0 10 jam hanya dalam waktu 3,1 detik saja.

Bagian depan mobil ini yang didominasi dengan grille single dan sentuhan akhir dengan krom membuat Ferrari F60 terlihat begitu mewah. Selain itu bagian kabin mobil juga tidak kalah menariknya nampak highlight dengan warna merah sporty. Untuk bisa mempunyai mobil ini kamu harus menyiapkan dana sebesar 2,5 juta dollar Amerika.

4. Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport Lykan Hypersport juga masuk ke dalam daftar mobil terkeren di dunia. Bagaimana tidak, mobil yang satu ini mempunyai desain yang mewah dan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas seharga 3.4 Juta Dollar. Mobil satu ini juga menjadi mobil berkecepatan tinggi pertama yang dibuat oleh pabrikan Arab.

Spesifikasi mesin ialah memakai twin turbocharged flat six engine yang bisa menghasilkan tenaga hingga 750 hp dengan torsi maksimum 1.000 nm. Selain itu, soal akselarasi mobil sport ini juga tak kalah seperti mobil lainnya dimana bisa berjalan dalam waktu 2.8 detik saja untuk menempuh kecepatan 0-100 km/jam.

5. Bugatti Veyron Super Sports

Bugatti Veyron Super Sports

Bugatti Veyron Super Sports Selain oke dalam hal desain, Bugatti Veyron juga masuk ke dalam daftar mobil paling cepat di dunia. Mesinnya sangat canggih karena bisa menghasilkan tenaga 1200 dengan torsi maksimum 1.500 nm. Mobil satu ini mempunyai desain yang sporty yang memakai bahan Carbon Fiber dan kini dijual seharga 2,4 juta dollar.

Bagaimana? Keren, unik, dan mewah bukan? Itulah beberapa mobil terkeren di dunia ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin membeli mobil baru. Terima kasih.

Comments