Sang Manajer Ungkap Hubungan Baik Marquez dengan Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Sang Manajer Ungkap Hubungan Baik Marquez dengan Honda

Sang Manajer Ungkap Hubungan Baik Marquez dengan Honda

KEPONEWS.COM - Sang Manajer Ungkap Hubungan Baik Marquez dengan Honda AALST Manajer pembalap Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengungkapkan hubungan baik yang terjalin antara The Baby Alien julukan Marquez dengan Tim Repsol Honda. Ia mengatakan baik Marquez dan...
Loading...

AALST Manajer pembalap Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengungkapkan hubungan baik yang terjalin antara The Baby Alien julukan Marquez dengan Tim Repsol Honda. Ia mengatakan baik Marquez dan Honda saling menaruh hormat besar terhadap kerjasama mereka.

Hal tersebut dibuktikan dengan sikap Marquez yang kagum dengan kehebatan RC213V. Alzamora mengatakan Marquez selalu merasa kemenangan ataupun lima gelar juara dunia MootGP yang diraih selama ini karena Honda. Pembalap berpaspor Spanyol itu selalu mengakui keperkasaan RC213V.

Marc Marquez (Foto: Twitter Marc Marquez)

Situasi sebaliknya juga sering dilakukan Honda. Pabrikan asal Jepang itu selalu merasa bahwa Marquez yang selalu tampil superior. Honda tidak akan bisa menjadi besar bila tidak ada peran dari pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Vinales Sesalkan Sikap Kurang Tegas terhadap Yamaha

Bila dia menang dengan motor superior, maka dia akan selalu mengakuinya. Honda pun melakukan yang sama, ungkap Alzamora, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (13/1/2019).

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Alzamora juga menambahkan, Marquez bukan pembalap yang mempunyai ego besar. Pembalap berusia 25 tahun itu sangat mempunyai kerendahan hati. Itu sebabnya hubungan Marquez dengan Honda begitu baik. Alzamora menyebut pembalap kelahiran Cervera, Spanyol tersebut mempunyai kemampuan untuk membangun hubungan baik dengan orang di sekelilingnya.

Dia masih sangat muda, tetapi untuk usianya saat ini, dia sudah sangat dewasa. Jikalau dia mengatakan sesuatu, dia tidak berpikir wacana catatan. Dia akan mengatakan yang sebenarnya, pungkasnya.

(Bad)

Comments