Sang kekasih didiagnosis kanker, ini yang akan dilakukan Shin Min-ah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sang kekasih didiagnosis kanker, ini yang akan dilakukan Shin Min-ah

Sang kekasih didiagnosis kanker, ini yang akan dilakukan Shin Min-ah

KEPONEWS.COM - Sang kekasih didiagnosis kanker, ini yang akan dilakukan Shin Min-ah Kabar mengejutkan dari aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin. Rabu (24/5) Agensinya, Sidus HQ mengumumkan jikalau aktornya ini dalam kondisi kesehatan yang tidak terlalu baik dikarenakan kanker nasofaring...

Kabar mengejutkan dari aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin. Rabu (24/5) Agensinya, Sidus HQ mengumumkan jikalau aktornya ini dalam kondisi kesehatan yang tidak terlalu baik dikarenakan kanker nasofaring yang dideritanya.

Menurut agensi, Kim Woo-bin akan langsung melakukan perawatan untuk penyakit kanker yang dideritanya. Apalagi, kanker nasofaring model dan aktor ini diketahui cukup awal.

Diungkapkan, Kim Woo-bin ketahuan menderita kanker ketika memeriksakan diri ke rumah sakit karena tak enak badan. Beruntung stage awal kanker ini langsung diketahui, sehingga bisa langsung dilakukan tindakan.

"Beruntung tim dokter mengetahui penyakit ini dengan cepat, jadi kami memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan Kim Woo-bin dan fokus pada pengobatan dan terapi radiasi. Kami meminta doa kepada kalian untuk kesembuhan aktor kami," ungkap agensi aktor drama 'Uncontrollably Fond' itu.

Fans yang mendengar kabar kesehatan Kim Woo-bin ini tentu langsung merasa terkejut. Para netizen pun langsung menuliskan doa mereka untuk kesembuhan idolanya.

Aktris cantik Shin Min-ah pun tak ketinggalan turut memberikan dukungan kepada cowok kelahiran 16 Juli 1989 itu. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Shin Min-ah telah berkencan dengan Woo Bin semenjak Juli 2015 lalu.

"Ketika ini saya sedang membantu Kim Woo-bin untuk menjadi lebih baik ketika dia dalam perawatan" Terang Min-ah, sebagaimana yang dikutip dari Koreaboo, Rabu (24/5).

Kanker nasofaring sendiri merupakan kanker leher dan kepala yang jarang ditemui. Awalnya, kanker akan menyerang bagian atas leher tepat di belakang hidung.

Semoga lekas sembuh ya, Woo-bin.

(del)

Comments