Sang Istri Jadi TKW dan Dapat Suami Baru, Driver Ojol Beri Curhatan Menohok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sang Istri Jadi TKW dan Dapat Suami Baru, Driver Ojol Beri Curhatan Menohok

Sang Istri Jadi TKW dan Dapat Suami Baru, Driver Ojol Beri Curhatan Menohok

KEPONEWS.COM - Sang Istri Jadi TKW dan Dapat Suami Baru, Driver Ojol Beri Curhatan Menohok Curhatan orang ini viral setelah ia membuktikan bisa membesarkan anaknya seorang diri. (Facebook/ Agus Agus) Driver ojol satu ini mendapatkan doa dan perhatian netizen saat ia membagikan kisahnya yan...
Loading...

Curhatan orang ini viral setelah ia membuktikan bisa membesarkan anaknya seorang diri. (Facebook/ Agus Agus)

Driver ojol satu ini mendapatkan doa dan perhatian netizen saat ia membagikan kisahnya yang sangat menyentuh hati. Bagaimana tidak, ia menceritakan bahwa sang istri yang menjadi TKW justru pergi tak kembali dan mendapatkan suami baru.

Tak hanya itu, ia harus berjuang seorang diri untuk membesarkan puteri kecilnya.

Seorang netizen dengan akun bernama Agus Agus membagikan screenshot curhatan driver ojol di forum Facebook BERITA VIRAL.

Screenshot itu mendapatkan perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 2.600 Like dan ratusan komentar.

Sangat menohok dan menyentuh hati, curhatan driver ojol tersebut telah dibagikan lebih dari 140 kali.

Seseorang yang bernama Mahfudin ini menarik perhatian netizen setelah istrinya yang seorang TKW dapat suami baru. (Facebook/ Keluh Kesah Driver Greb)Seseorang yang bernama Mahfudin ini menarik perhatian netizen setelah istrinya yang seorang TKW dapat suami baru. (Facebook/ Keluh Kesah Driver Greb)

Driver ojol yang bernama Mahfudin itu memberikan caption curhatan yang cukup menohok bertuliskan," Lihat anakmu sekarang, udah besar kan? Tanpa kamu pun aku bisa ngrawat dia dari bayi. Apa kabar kamu sekarang? Udah bahagia belum sama suamimu yang dulu kamu pilih di Malaysia ketimbang kami berdua".

Dalam akun Facebook miliknya, Mahfudin sering membagikan momen kebersamaan dengan putri ciliknya.

Bahkan karena tak ada yang mengasuh, putrinya sering ia ajak untuk menyelesaikan orderan saat ia menjadi driver ojol.

Salah satu postingan miliknya memperlihatkan sang mantan istri yang sedang berjoget bersama suami barunya di sebuah diskotek.

Cerita dan curhatan driver ojol yang ditinggalkan istri saat jadi TKW di Malaysia ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Sang anak sering diajak ketika ia menjadi driver ojol. (Facebook/ Mahfudin)Sang anak sering diajak ketika ia menjadi driver ojol. (Facebook/ Mahfudin)

"Kebangetan mantan istrinya! Padahal berbakti sama ortu, suami dan mengasihi 2 thn, mengasuh merawat mendidik anak jaminannya merupakan masuk surga," komentar Ditya Feni.

"Semangat mas! tunjukan bahwa kamu sebagai mantan suami yang baik," kata Joko Santoso.

"Cantik anaknya.....Maafkan ibumu yah nak, kadang dunia ini sulit untuk dipahami...mudah-mudahan kamu jadi anak yg pintar dan soleha," balas Hendra Nainggolan.

Itulah tadi curhatan driver ojol yang ditinggal oleh istrinya saat jadi TKW sehingga membuat netizen heboh, bagaimana pendapat kamu?

Comments