Sang Bayangan Kegelapan Noob Saibot Kembali di Mortal Kombat 11

Games

Updates / Games

Sang Bayangan Kegelapan Noob Saibot Kembali di Mortal Kombat 11

Sang Bayangan Kegelapan Noob Saibot Kembali di Mortal Kombat 11

KEPONEWS.COM - Sang Bayangan Kegelapan Noob Saibot Kembali di Mortal Kombat 11 Salah satu kombatan ikonik di dunia Mortal Kombat bakalan kembali di Mortal Kombat 11. Noob Saiboot sang Lin Kuei arwah kembali membayang-bayangi kita. Mungkin dia tidak setenar Scorpion ataupun Sub Z...

Salah satu kombatan ikonik di dunia Mortal Kombat bakalan kembali di Mortal Kombat 11. Noob Saiboot sang Lin Kuei arwah kembali membayang-bayangi kita. Mungkin dia tidak setenar Scorpion ataupun Sub Zero, tapi sejarah Mortal Kombat unik dengan keberadaan Noob Saibot. Kehadiran kembali Noob Saibot di Mortal Kombat 11 tentunya sangat dinantikan.

Noob Saibot sejarahnya merupakan karakter rahasia yang bisa dilawan di Mortal Kombat II. Namun lore dari Noob Saibot di retcon menjadi Bi Han, Sub Zero di Mortal Kombat yang hidup kembali setelah ia dibunuh Scorpion. Itulah alasannya adalah ia suka menyebut brother pada Sub Zero yang kini merupakan Kuai Lang, saudara dari Bi Han.

Nama Noob Saibot sendiri terdiri atas dua nama pencetus Mortal Kombat yang dibalik yaitu Ed Boon (Noob) dan John Tobias (Saibot). Untungnya nama Saibot yang berasal dari nama Tobias yang dibalik, tidak bisa dipatenkan. Jadi setelah Tobias tidak aktif di Mortal Kombat, nama Noob Saibot tetap bisa digunakan di seri Mortal Kombat selanjutnya.

Sebagai Lin Kuei dengan jurus-jurus bayangan, Noob Saibot kadang memanggil bayangannya untuk mengeroyok lawannya. Nah, kalau tubuh aslinya bernama Noob, konon tubuh bayangannya ini bernama Saibot.

Bagaimana ya aksi Noob Saibot di Mortal Kombat 11? Yuk kita simak di sini!

WARNING: BLOOD & GORE!

Noob Saibot kembali dengan jurus-jurus khasnya. Banyak sekali jurus bayangan menjadi banyak sekali variasi serangan jarak jauh dan jarak dekat. Ghost Ball nya akan kembali membuat resah lawan karena membuat arah lawan berantakan dan tidak bisa melakukan jurus.

Banyak sekali portal juga bisa dilakukan, membuat bertarung dengan Noob Saibot menjadi dinamis. Ia bisa muncul dari mana saja, dan membuat lawan berpindah-pindah ke banyak sekali tempat.

Noob Saibot juga tampak mengandalkan senjata sabit atau sickle. Ia bisa menggunakannya sebagai senjata jarak dekat, atau melemparnya sebagai senjata jarak jauh.

Comments