Sang ayah sebut isu Salmafina pindah agama settingan program TV

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sang ayah sebut isu Salmafina pindah agama settingan program TV

Sang ayah sebut isu Salmafina pindah agama settingan program TV

KEPONEWS.COM - Sang ayah sebut isu Salmafina pindah agama settingan program TV Kabar perpindahan agama seleb Salmafina Sunan masih menjadi sorotan banyak pihak hingga kini. Seperti diketahui, kabar tersebut memunculkan isu keretakan hubungan Salmafina dengan keluarganya, terlebi...

Kabar perpindahan agama seleb Salmafina Sunan masih menjadi sorotan banyak pihak hingga kini. Seperti diketahui, kabar tersebut memunculkan isu keretakan hubungan Salmafina dengan keluarganya, terlebih dengan sang ayah.

Semenjak awal isu tersebut muncul, ayah Salmafina, Sunan Kalijaga kerap buka suara. Terbaru, Sunan Kalijaga menduga putrinya tersebut mengalami doktrin dari seseorang karena sikapnya yang berubah drastis. Tak hanya itu, pengacara kondang itu juga menduga jikalau perubahan drastis Salmafina Sunan ini karena adanya settingan dari program televisi.

"Yang pasti dari hasil interogasi saya didapati nama-nama yang memengaruhi Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," kata Sunan Kalijaga dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (16/7).

Meski mengetahui adanya keterlibatan pihak stasiun televisi, Sunan Kalijaga enggan untuk menyebutkan stasiun televisi yang dimaksud. Menurutnya, ini sama sekali tidak pantas, apalagi momen tersebut bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahannya.

"Ya, saya baru sedikit mendapatkan info salah satu program televisi itu ada ikut bermain di peristiwa, yang sangat tidak lucu," ujarnya.

"Di momen kebahagiaan saya, di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke-21 tahun, mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orangtua," sambung Sunan Kalijaga.

Hingga ini, Sunan Kalijaga mengaku masih menggali berita lebih dalam wacana keterlibatan pihak televisi swasta tersebut.

"Ya, sedang kami gali, saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu? Siapa yang nyetting kamu? Kenapa saya bilang setting karena ada keterlibatan program, salah satu program televisi swasta," pungkasnya.

Kalau bukti dan berita sudah lengkap, Sunan Kalijaga siap menempuh jalur hukum terhadap pihak televisi yang terlibat memengaruhi Salmafina.

"Pasti saya akan ada upaya. Upaya hukum upaya apa pun. Karena buat saya itu enggak bagus," pungkas pengacara kondang ini.

Recommended By Editor Sang ayah sebut isu Salmafina pindah agama settingan program TV

Comments