Sang Agen Ungkap Lautaro Martinez Diminati oleh Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sang Agen Ungkap Lautaro Martinez Diminati oleh Barcelona

Sang Agen Ungkap Lautaro Martinez Diminati oleh Barcelona

KEPONEWS.COM - Sang Agen Ungkap Lautaro Martinez Diminati oleh Barcelona Klub Barcelona tertarik kepada striker Inter Milan Lautaro Martinez. Hal tersebut diklaim oleh sang agen pemain, Alberto Yaque. Martinez baru satu musim merumput bersama Inter Milan setelah diboyong d...
Loading...

Klub Barcelona tertarik kepada striker Inter Milan Lautaro Martinez. Hal tersebut diklaim oleh sang agen pemain, Alberto Yaque.

Martinez baru satu musim merumput bersama Inter Milan setelah diboyong dari Racing Club dengan transfer 14 juta euro plus bonus. Namun striker berusia 21 tahun tersebut dikabarkan sudah diminati oleh Barcelona.

Klub juara La Liga itu disebut-sebut telah menyediakan dana sebesar 112 juta euro untuk mendapatkannya. Martinez sudah bisa mencuri perhatian setelah mencetak sembilan gol di semua kompetisi, enam diantaranya di Serie A musim lalu.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) merayakan golnya ke gawang Rapid Viena dari titik penalti di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. JOE KLAMAR / AFPPemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) merayakan golnya ke gawang Rapid Viena dari titik penalti di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. JOE KLAMAR / AFP

Pemain internasional Argentina ini menjadi pesaing besar Mauro Icardi untuk mendapatkan tempat di lini depan dan timnas. Ia menyumbangkan dua gol di Copa America 2019 meski timnas Argentina hanya sampai semifinal.

Martinez pun dikabarkan sudah menjadi buruan tim raksasa Spanyol, Barcelona. Sang agen, Alberto Yaque membenarkan bahwa kliennya telah diminati oleh klub Catalan tersebut.

"Pembicaraan wacana ketertarikan Barcelona itu memang benar," kata Alberto Yaque kepada Ole, seperti yang dilansir Football Italia.

"Memang belum ada yang mengontak kami, tapi kami tahu bahwa mereka memantau dia dengan serius. Memang benar bahwa Barcelona tertarik kepadanya," ujarnya.

Sementara Inter Milan sedang sibuk dalam bursa transfer setelah mereka menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru. I Nerazzurri telah mendatangkan Diego Godin, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi.

Sedangkan gelandang Cagliari Nicolo Barella dan striker Manchester United Romelu Lukaku sedang kencang dikabarkan sedang dibidik oleh Inter Milan.

Comments