Sang Adik Tiri Bujuk Valentino Rossi untuk Tak Pensiun Dulu dari MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Sang Adik Tiri Bujuk Valentino Rossi untuk Tak Pensiun Dulu dari MotoGP

Sang Adik Tiri Bujuk Valentino Rossi untuk Tak Pensiun Dulu dari MotoGP

KEPONEWS.COM - Sang Adik Tiri Bujuk Valentino Rossi untuk Tak Pensiun Dulu dari MotoGP TAVULLIA Pembalap Tim Sky VR46 Esponsorama, Luca Marini berharap masih bisa melihat Valentino Rossi di MotoGP pada musim 2022. Ia tak mau Rossi pensiun dulu karena menurutnya MotoGP akan berbeda t...

TAVULLIA Pembalap Tim Sky VR46 Esponsorama, Luca Marini berharap masih bisa melihat Valentino Rossi di MotoGP pada musim 2022. Ia tak mau Rossi pensiun dulu karena menurutnya MotoGP akan berbeda tanpa kehadiran The Doctor.

Apalagi Marini pun tahu bahwa masih banyak fans Rossi yang masih ingin melihat rider berusia 42 tahun itu balapan di MotoGP pada musim depan. Bahkan Marini mengatakan banyak pihak yang ingin melihat dirinya satu garasi dengan Rossi suatu saat nanti.

Bagi Marini, ia pun juga mau bisa satu tim dengan kakak tirinya tersebut. Peluang tersebut bisa terjadi di MotoGP 2022 lantaran Rossi bakal mempunyai timnya sendiri, adalah VR46.

Tampil Melempem, Valentino Rossi Buka-bukaan soal Kesulitannya di MotoGP 2021

Luca Marini dan Valentino Rossi

Sejauh ini VR46 belum menentukan siapa rider yang akan mengisi garasi mereka di MotoGP 2021. Marini sebagai lulusan akademi VR46 diisukan akan menjadi salah satu dari dua rider yang akan kendarai motor tim tersebut.

Lantas satu slot lagi akan diisukan akan diisi oleh Rossi. Mengingat kontraknya dengan Petronas Yamaha SRT akan berakhir di pengujung MotoGP 2021, maka Rossi bisa saja benar-benar pindah ke tim VR46 pada 2022.

Akan tetapi, kemungkinan Rossi pensiun usai MotoGP 2021 juga terbuka lebar. Rossi yang kini sudah berusia 42 tahun itu sudah terlihat kesulitan tampil kompetitif saat balapan berlangsung.

Comments