Sang adik melahirkan anak pertama, Andhika Pratama dapat ponakan baru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sang adik melahirkan anak pertama, Andhika Pratama dapat ponakan baru

Sang adik melahirkan anak pertama, Andhika Pratama dapat ponakan baru

KEPONEWS.COM - Sang adik melahirkan anak pertama, Andhika Pratama dapat ponakan baru Adik bungsu Andhika Pratama, Anesstesia Ayu Andari melahirkan buah hati pertamanya. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Sudharmono Saputra atau suami dari Anesstesia. Melalui Instagram @sudharmo...

Adik bungsu Andhika Pratama, Anesstesia Ayu Andari melahirkan buah hati pertamanya. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Sudharmono Saputra atau suami dari Anesstesia. Melalui Instagram @sudharmonosaputra, suami Anes memberikan kabar bahagia kelahiran buah hatinya.

Anes melahirkan bayi perempuan pada Senin (27/8) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Bayi mungil lahir pada pukul 09.40 WIB dengan berat 3,370 gram dan panjang 47 cm.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami yang pertama, perempuan yang bernama Syahnaz Ayudia Shafira pada tanggal 27 Agustus 2018 jam 09.40 WIB di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Dengan berat 3.370 gr, panjang 47 cm. Mohon doa semoga anak kami menjadi anak yang shalehah, aamiin," caption Sudharmono pada postingannya.

Anak pertama Anes dan Sudharmono ini diberi nama Syahnaz Ayudia Shafira. Bayi tersebut lahir dengan sehat. Dalam foto terlihat Syahnaz Ayudia mengenakan topi kupluk berwarna merah dan kuning dengan selimut merah muda.

Ucapan selamat dan doa menyertai pasangan yang telah berbahagia atas kelahiran buah hatinya. Andhika Pratama mendapatkan keponakan perempuan baru di keluarganya. Ucapan selamat memenuhi kolom komentar seperti dari akun @alya_tjory, "alhamdulilah selamat yah bg, namanya cantik bgd bg, semoga baby dan ibu nya sehat2 terus bg .. dan menjadi anak yg membanggakan org tua aamiin."

"Alhamdulillah .. selamat ya kak @anesstesiaayu @sudharmonosaputra dede nya cantikk," ucapan dari akun @desywulsramadhani97.

"Selamat Mono & Ayu atas kelahiran Syahnaz smg kelak jd anak Sholeha Kebangaan orgtua Aamiin. sehat slalu anak gadis, cpt sembuh Ayu," ungkap akun @yensi_ferlina.

(gib)

Comments