Sang Adik Banyak Petik Pelajaran Berharga dari Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Sang Adik Banyak Petik Pelajaran Berharga dari Rossi

Sang Adik Banyak Petik Pelajaran Berharga dari Rossi

KEPONEWS.COM - Sang Adik Banyak Petik Pelajaran Berharga dari Rossi MILAN Pembalap Moto2, Luca Marini, mengaku banyak mengambil pelajaran dari sang kakak, Valentino Rossi. Salah satu yang selalu diajarkan Rossi kepada Marini ialah soal kegigihan dan semangat juang unt...

MILAN Pembalap Moto2, Luca Marini, mengaku banyak mengambil pelajaran dari sang kakak, Valentino Rossi. Salah satu yang selalu diajarkan Rossi kepada Marini ialah soal kegigihan dan semangat juang untuk menggapai harapan. Apalagi keduanya terlibat dalam dunia yang sama adalah balap motor.

Marini saat ini tengah menapaki kariernya di ajak grand prix yang sudah ia mulai semenjak 2013. Kini ia telah memasuki musim kelimanya di Moto2 dan digadang-gadang akan segera naik kelas ke MotoGP mengikuti jejak sang kakak.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, Marini menyadari persaingan ketat di Moto2 membuat dirinya masih harus bersabar untuk melangkah ke level atas. Namun begitu, sang kakak Rossi selalu memberi masukan dan saran kepada Marini untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Hoffman Bandingkan Kecintaan Rossi terhadap Motor dan Pacar

Beberapa saran yang paling dia ingat merupakan soal bakat, tim dan usaha keras. Bakat tanpa didukung hal-hal luar biasa, tentu itu takkan membuahkan hasil. Begitu pun sebaliknya. Sehingga untuk menjadi juara dunia, semuanya harus paket lengkap.

Valentino Rossi dan Luca Marini (Foto: Twitter Luca Marini)

Saya pikir pada saat ini dalam olahraga ini, bakat murni tidak lagi cukup. Maksudnya tidak cukup cepat dengan motor, seperti yang sudah saya buktikan. Valentino mengajarkan saya soal ini dan menunjukannya kepada saya setiap hari, ungkap Marini, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (17/2/2019).

Selain bakat, Kamu membutuhkan motor dan tim yang tepat. Tentunya Kamu juga harus bekerja dengan baik, pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(Bad)

Comments