Sandy Walsh Batal Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Tiba di Surabaya Hari Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sandy Walsh Batal Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Tiba di Surabaya Hari Ini

Sandy Walsh Batal Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Tiba di Surabaya Hari Ini

KEPONEWS.COM - Sandy Walsh Batal Telat Gabung TC Timnas Indonesia, Tiba di Surabaya Hari Ini Kabar bahwa Sandy Walsh akan telat mengikuti sesi latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023 sepertinya tak menjadi kenyataan....

Kabar bahwa Sandy Walsh akan telat mengikuti sesi latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023 sepertinya tak menjadi kenyataan.

Pemain klub Belgia KV Mechelen itu ternyata bisa datang ke Indonesia sesuai jadwal. Dia bahkan diperkirakan bakal sampai di Surabaya hari ini, Senin (5/6/2023).

Sandy Walsh menjadi satu dari 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Timnas Indonesia yang dijadwalkan berlangsung mulai hari ini.

Pemain keturunan, Sandy Walsh mengunggah foto di Instagram Story yang menunjukkan dirinya akan segera sampai di Indonesia untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023. [Instagram/@sandywalsh]Pemain keturunan, Sandy Walsh mengunggah foto di Instagram Story yang menunjukkan dirinya akan segera sampai di Indonesia untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday Juni 2023. [Instagram/@sandywalsh]

Sempat diperkirakan bakal telat datang, Sandy mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dia bakal segera tiba di Indonesia.

Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sesumbar, Timnas Indonesia Bisa Tumbangkan Timnas Argentina, Ternyata Ini Alasannya

Dalam foto yang diunggahnya hari ini, Sandy nampak sudah sampai di Bandara Changi, Singapura. Ia lalu melanjutkan terbang ke Surabaya tempat di mana timnas Indonesia akan bertanding lawan Palestina.

Dilansir dari BolaTimes--jaringan , Sandy Walsh sendiri sebelumnya menjalani latihan mandiri. Di sela libur kompetisi, ia tetap ingin fit dengan berlatih di Marbella, Spanyol.

Sementara itu, timnas Indonesia akan melakukan persiapan lawan Palestina pada 14 Juni di Surabaya. Kemudian laga akan dilanjutkan 19 Juni menghadapi Argentina di Jakarta.

Comments