Sandra Oh & Michelle Yeoh Bergabung dengan Henry Golding di The Tiger's Apprentice

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sandra Oh & Michelle Yeoh Bergabung dengan Henry Golding di The Tiger's Apprentice

Sandra Oh & Michelle Yeoh Bergabung dengan Henry Golding di The Tiger's Apprentice

KEPONEWS.COM - Sandra Oh & Michelle Yeoh Bergabung dengan Henry Golding di The Tiger's Apprentice Setelah mendapatkan aktor yang sedang naik daun, Henry Golding (Crazy Rich Asians) untuk membintangi adaptasi animasi dari The Tiger s Apprentice, Paramount Animation kini semakin memperluas jajaran...

Setelah mendapatkan aktor yang sedang naik daun, Henry Golding (Crazy Rich Asians) untuk membintangi adaptasi animasi dari The Tiger s Apprentice, Paramount Animation kini semakin memperluas jajaran pemerannya dengan tambahan Sandra Oh (Killing Eve) dan Michelle Yeoh (Last Christmas).

Selain Oh dan Yeoh, proyek film tersebut juga menambahkan Brandon Soo Hoo (From Dusk Till Dawn: The Series), Bowen Yang (Saturday Night Live), Sherry Cola (Good Trouble) dan Khen Hua Tan (Magnum PI). Film ini akan menandai kolaborasi ketiga antara Yeoh dan Golding setelah keduanya sebelumnya membintangi Crazy Rich Asians dan Last Christmas.

Oh yang baru-baru ini mendapatkan nominasi Emmy untuk penampilannya dalam Killing Eve, akan berperan sebagai Mistral, seorang sahabat dari sang protagonist utama yang merupakan naga yang tinggal di San Francisco, sementara karakter yang akan diperankan oleh Yeoh masih dirahasiakan.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2003, buku The Tiger s Apprentice bercerita wacana seorang anak laki-laki bernama Tom Lee saat dia tiba-tiba bertemu dengan seekor harimau berbicara yang bisa berubah bentuk bernama Tuan Hu di San Franciso yang kemudian mulai membimbing Tom. Semenjak saat itu, kehidupan Tom berubah selamanya saat Tuan Hu memperkenalkannya ke dunia sihir yang mencakup burung phoenix kuno, naga, dan klan pelaku kejahatan. Novel pertama ini kemudian diikuti oleh dua buku sekuel Tiger s Blood dan Tiger Magic.

Adaptasi filmnya akan ditangani oleh sutradara pemula Carlos Baena, yang dikenal sebagai animator di Wall-E dan Toy Story 3.

Film Venom 2 Dirumorkan akan Memperkenalkan Kraven the Hunter

Comments