Sandra Bullock Hingga Gwyneth Paltrow Berbagi Kiat Mencegah Keriput

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sandra Bullock Hingga Gwyneth Paltrow Berbagi Kiat Mencegah Keriput

Sandra Bullock Hingga Gwyneth Paltrow Berbagi Kiat Mencegah Keriput

KEPONEWS.COM - Sandra Bullock Hingga Gwyneth Paltrow Berbagi Kiat Mencegah Keriput Gwyneth Paltrow percaya, gaya hidup sehat mencegah keriput dan menjamin kebugaran. Mantan istri Chris Martin ini menghindari gula dan menjalani pola makan vegan tidak makan daging, ikan, produk susu,...

Gwyneth Paltrow percaya, gaya hidup sehat mencegah keriput dan menjamin kebugaran. Mantan istri Chris Martin ini menghindari gula dan menjalani pola makan vegan tidak makan daging, ikan, produk susu, dan telur. Gula mengisap kandungan air dalam sel kulit, sehingga membuat kulit kering dan menyebabkan keriput.

Selain memperhatikan apa yang dikonsumsi, Gwyneth rajin berolahraga, karena olahraga memicu produksi kolagen yang berfungsi merawat elastisitas kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit. Olahraga pilihannya merupakan tarian kardio seperti zumba, yang dia lakukan setiap hari 1-2 jam. Selebihnya dia memakai minyak kelapa untuk menjaga kelembapan dan memakai makeup seminim mungkin untuk mencegah kerut. Saya tidak mau melakukan botoks, itu malah akan membuat saya terlihat jelek, ujar Gwyneth.

Naomi Campbell

(Just Jared)

(Just Jared)

Supermodel dan aktris Naomi Campbell melenggang di catwalk semenjak tahun 1980-an hingga hari ini dengan kecantikan tepat. Tak terlihat kerut pada kulit wajahnya. Hal pertama yang saya lakukan pagi hari ialah minum campuran air hangat dan perasan jeruk nipis. Setelah itu saya minum jus sayuran hijau, ungkap Naomi.

Baik jeruk nipis maupun sayuran hijau tinggi kandungan vitamin C dan antioksidan, berfungsi menepis radikal bebas yang merusak kulit dan melawan kerut. (Selain itu saya mengonsumsi) banyak air putih dan menjauh dari gula, sambung dia.

Naomi juga disiplin berlatih yoga dan pilates secara bergantian semenjak berusia 20-an. Olahraga membantu menjaga kelembapan kulit, tegas dia.

Angelina Jolie

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Angelina Jolie memakai krim mengandung kaviar untuk mencegah keriput di wajah dan membuatnya senantiasa halus. Kaviar kaya akan kolagen, yang merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Lebih daripada itu, dia menjauhi gula dan sebaliknya banyak mengonsumsi kacang-kacangan, untuk menyerap vitamin E serta antioksidan yang dipercaya menjaga kekenyalan kulitnya. Ini semua masih diimbangi dengan kardio dan olahraga favoritnya, tinju.

Sandra Bullock

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Sandra Bullock menjaga kekencangan kulit wajahnya dengan rajin mengoleskan krim dari Artistry. Mengonsumsi sayuran dan buah tidak ditinggalkan, sebaliknya makanan manis hampir selalu dihindari. Agar tetap menikmati kehidupan, seminggu sekali ia mengizinkan dirinya mengonsumsi makanan manis. Biasanya saya mulai Jumat malam dan saya akhiri Sabtu malam, kata dia.

Selanjutnya ia rajin melakukan pilates dan olahraga tinju. Bagi Sandra, olahraga tidak hanya membuat otot-otot tubuhnya kencang, tapi juga kulitnya berkilau dan kenyal. Selain itu, hindari paparan sinar matahari sebisa mungkin, karena ini merusak produksi kolagen, Aktris Terbaik Oscars 2010 lewat The Blind Side ini berpesan.

Halle Berry

(US Weekly)

(US Weekly)

Halle Berry mengatakan, jikalau tidak ingin melihat keriput menghiasi wajah, buatlah hidup Kamu sesimpel mungkin. Terkadang gadis usia remaja sudah mencoba dan memakai terlalu banyak produk antipenuaan dini. Menurut saya terlalu cepat. Saya tidak memakai krim semacam itu bahkan di usia saya kini. Bagi saya, dibuat simpel saja. Pastikan Kamu membersihkan wajah, mengaplikasikan toner, dan pelembap secara rajin, ungkap Halle.

Kemudian perhatikan apa yang boleh dan tidak boleh masuk ke dalam tubuh. Halle juga tidak mengonsumsi gula. Dia menyebutnya racun. Tidak hanya membuat gemuk, tapi juga perlahan merusak elastisitas kulit. Sedikit kardio dan latihan beban membantu mengencangkan kulit dan otot.

(val)

Rekomendasi

Comments