Sandiaga Uno Cicipi Es Krim Sagu Khas Papua, Gimana Rasanya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Sandiaga Uno Cicipi Es Krim Sagu Khas Papua, Gimana Rasanya?

Sandiaga Uno Cicipi Es Krim Sagu Khas Papua, Gimana Rasanya?

KEPONEWS.COM - Sandiaga Uno Cicipi Es Krim Sagu Khas Papua, Gimana Rasanya? Saat berkunjung ke Kampung Yoboi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno merasakan es krim sagu. Rupanya, jenis kudapan itu kerap disebut sebagai gelato-nya Kampung Yoboi. Bagaimana ya ra...

Saat berkunjung ke Kampung Yoboi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno merasakan es krim sagu. Rupanya, jenis kudapan itu kerap disebut sebagai gelato-nya Kampung Yoboi. Bagaimana ya rasanya?

Mama marice salah satu warga kampung Yoboi, Sentani, Jayapura Papua menyambut baik kedatangan dari Menparekraf Sandiaga Uno. Mama Marice yang ditemui di kampung tersebut merupakan penjual es krim yang terbuat dari Sagu.

Sandi mengungkapkan, dia akan membantu promosikan hasil karya dari mama Marice yang nantinya setiap wisatawan yang datang bisa mencoba es krim unik tersebut. Rasanya pun segar dan menggugah selera. Terlebih, sagu sendiri menjadi salah satu makanan pokok di tanah Papua.

Saya akan membantu promosikan, dan akan kami bantu supaya setiap yang datang bisa menikmati es krim ini, ujarnya dalam keterangan persnya.

Es krim unik yang dimiliki Kampung Yoboi dengan bahan dasar sagu yang dipadukan buah naga. Mama Marice berharap agar kedatanyan Sandiaga Uno merasakan hasil kulinernya dapat membuat masyarakat lebih mengenal makanan khas daerahnya.

"Saya minta pak Sandi sebagai pimpinan masa depan kami bisa promosikan es krim sagu kami sehingga produksinya bisa dikenal lebih banyak lagi, tukas Mama Marice.

Nah, apa saja resep Es Sagu ini, moms? Mudah lho. Yuk kita coba berdasarkan resep salah satu pengguna Cookpad, @mayadesymegawati, dikutip Kamis, 23 September 2021.

Comments