Sandiaga Uno akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf, ini alasannya

Nasional

News / Nasional

Sandiaga Uno akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf, ini alasannya

Sandiaga Uno akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf, ini alasannya

KEPONEWS.COM - Sandiaga Uno akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf, ini alasannya Siapa yang tak kenal dengan Sandiaga Uno (Sandi). Calon wakil presiden pada Pemilu 2019 tersebut terkenal sebagai politisi yang punya seribu gaya unik. Tak jarang, gaya khasnya menjadi perbincangan ha...

Siapa yang tak kenal dengan Sandiaga Uno (Sandi). Calon wakil presiden pada Pemilu 2019 tersebut terkenal sebagai politisi yang punya seribu gaya unik. Tak jarang, gaya khasnya menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Pernyataannya di banyak sekali kesempatan pun tak jarang mengejutkan publik.

Setelah memutuskan untuk kembali ke Partai Gerindra, Sandiaga Uno memberikan pernyataan menarik saat salat subuh bersama di Masjid Jami' At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Momen tersebut diunggahnya pada Sabtu (19/10) kemarin.

sandiaga uno hadiri pelantikan  Instagram

foto: Instagram/@sandiuno

Dalam momen tersebut Sandiaga Uno mengatakan pada jamaah mengenai pelantikan presiden Joko Widodo. Ia mendoakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin berjalan dengan lancar.

Sandiaga Uno juga mengatakan akan menghadiri pelantikan presiden. Ia berharap, dengan hadirnya Sandiaga Uno ke pelantikan tersebut menunjukkan pada dunia bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil.

"Insya Allah saya akan muncul pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil," kata Sandiaga Uno.

Sandi juga menegaskan tak ada lagi kubu calon presiden 01 atau pun 02. Semua bersinergi untuk membangun bangsa dan memajukan ekonomi Indonesia.

Ia juga berharap akan terwujud Indonesia yang adil, negara yang baik dan penuh ampunan Allah SWT.

"Sudah tidak ada lagi 01 atau 02. Kita semua bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkas Sandiaga Uno.

Video yang diunggahnya di Instagram pribadinya tersebut mendapat banyak sekali respons positif dari warganet. Mereka memuji Sandiaga Uno yang mementingkan persatuan Indonesia.

"Sungguh mulia hatimu papa online dan pak prabowo," komentar @andikazo.

"Bersama dan maju untuk indonesia," tanggap @rumyumhybl.

"Mantap,keren,kembalikan lagi ke demokrasi pancasila," tambah @alfayyadhtelekung.

Recommended By Editor

Comments