Sandiaga Dipanggil JK, Syukuran Prabowo dan Isu Arifin Ilham Meninggal

Nasional

News / Nasional

Sandiaga Dipanggil JK, Syukuran Prabowo dan Isu Arifin Ilham Meninggal

Sandiaga Dipanggil JK, Syukuran Prabowo dan Isu Arifin Ilham Meninggal

KEPONEWS.COM - Sandiaga Dipanggil JK, Syukuran Prabowo dan Isu Arifin Ilham Meninggal Panasnya suhu politik Tanah Air, hingga Jumat, 19 April 2019 masih sangat terasa. Pasca pencoblosan, sejumlah isu-isu baru seputar politik makin memanas. Tak heran, kalau sejumlah berita yang berkaita...

Panasnya suhu politik Tanah Air, hingga Jumat, 19 April 2019 masih sangat terasa. Pasca pencoblosan, sejumlah isu-isu baru seputar politik makin memanas.

Tak heran, kalau sejumlah berita yang berkaitan dengan momen Pemilu 2019 masih menjadi perhatian publik. Bahkan, beberapa berita terkait hal tersebut, menjadi yang terpopuler di laman VIVA.co.id.

Mulai dari berita dipanggilnya Sandiaga Uno dengan sebutan wapres, pidato syukuran Prabowo tanpa didampingi Sandiaga Uno, hingga kabar hoax meninggalnya Ustaz Arifin Inspirasi.

Berikut, deretan artikel-artikel terpopulerdi laman VIVA sepanjang Jumat, 19 April 2019 yang terangkum dalam Round Up.

1. Usai Jumatan, Sandiaga Uno Dipanggil Pak Wapres

Berita mengenai hal ini, sangat menarik perhatian pembaca VIVA, dan menjadi berita terpopuler nomor wahid. Setelah salat jumat, calon Wakil Presiden nomor urut dua ini disambut oleh para pendukungnya dengan sebutan Pak Wakil Presiden. Selengkapnya baca di sini.

Ekpresi Sandiaga Uno saat Dampingi Prabowo Deklarasi Kemenangan

2. Pidato Syukuran, Prabowo Tanpa Sandi dan Partai Koalisi

Acara syukuran di kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ramai dihadiri oleh ratusan pendukungnya, di Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2019.

Kabar ini menjadi berita terpopuler kedua. Ini, lantaran dalam acara syukuran ini, Prabowo lagi-lagi tak didampingin Sandiaga. Baca selengkapnya di sini.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya saat meninggalkan kediaman Kertanegara di Jakarta Selatan

3. 150 Polisi Amankan Acara Syukuran Prabowo-Sandi

sorot pemantau pemilu 2019

Jejak Pemantau Pemilu di Tanah Air

Ketua Nasional Tim Alpha, Rieke Diah Pitaloka

PDIP Sasaran Jokowi-Ma'ruf Raih 50,7 Persen di Jawa Barat

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X

Sultan HB X Berharap Tak Terjadi Gejolak Perpecahan Usai Pemilu 2019

Acara syukuran pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan digelar Jumat, 19 April 2019. Meski berdasarkan berita acara di kediaman Prabowo hanya syukuran, pihak kepolisian tetap mengerahkan personel untuk keamanan. Ada sekitar 150 personel yang diterjunkan. Selengkapnya baca di sini.

Undangan syukuran Prabowo-Sandiaga

https://www.viva.co.id/informasi/metro/1141243-150-polisi-amankan-acara-syukuran-prabowo-sandi

4. Ramai Broadcast Ustaz Arifin Ide Meninggal, Keluarga: Itu Hoax

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Inspirasi sempat bikin heboh. Kabar tersebut tersebar lewat pesan broadcast WhatsApp. Mengenai kabar ini, pihak keluarga menyatakan, kabar tersebut hoax.

Pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham (tengah)

Berita ini, ternyata juga menarik perhatian pembaca dan menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz laman VIVA. Selengkapnya baca di sini.

5. AS Temukan Titik Terang Skandal Sangkaan Rusia Pengaruhi Pilpres

Dari kanal digital, kabar ini juga menarik perhatian pembaca. Dalam berita ini dikabarkan, Robert Mueller, yang dikenal sebagai Pejabat Khusus Departemen Kehakiman Amerika Serikat yang menyelidiki skandal campur tangan Rusia atas Pemilu AS 2016, baru-baru ini merilis sebuah laporan yang mencengangkan. Apa isinya? Selengkapnya baca di tautan ini.

Ilustrasi hacker.

Comments