Sandi Sute: Riko Simanjuntak Pemain Paling Usil di Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Sandi Sute: Riko Simanjuntak Pemain Paling Usil di Persija

Sandi Sute: Riko Simanjuntak Pemain Paling Usil di Persija

KEPONEWS.COM - Sandi Sute: Riko Simanjuntak Pemain Paling Usil di Persija Sandi Sute, menilai rekan satu timnya Riko Simanjuntak merupakan sosok yang unik. Karena, ada hal-hal lucu yang sering dilakukan olehnya. Riko dikenal sebagai pemain paling jahil di Persija Jakarta....

Sandi Sute, menilai rekan satu timnya Riko Simanjuntak merupakan sosok yang unik. Karena, ada hal-hal lucu yang sering dilakukan olehnya.

Riko dikenal sebagai pemain paling jahil di Persija Jakarta. Ini juga diakui langsung oleh Sandi Sute. Meski begitu, kemampuan eks Semen Padang tersebut tak usah diragukan lagi.

Bagi Sute, Riko merupakan sosok yang selalu dekat dengan siapapun, baik itu pemain asing, senior, junior atau ofisial. Riko juga dikenal sebagai lelaki yang tidak pernah marah.

"Pemain yang paling usil tentu Riko. Banyak pemain yang sudah mengatakan sebelumnya juga, namun memang Riko sangat unik," kata Sute dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (31/10/2020).

Bagas Kaffa Pro Ada Pemain Keturunan di Skuat Timnas U-19, Tapi...

"Kalau sedang tidak ada rencana dan mengunjungi suatu tempat, Riko pasti melakukan hal yang lucu atau kalimat candaan," ucapnya.

Dua pemain Persija Jakarta Sandi Sute dan Riko Simanjuntak (dok. Persija).Dua pemain Persija Jakarta Sandi Sute dan Riko Simanjuntak (dok. Persija).

Namun, candaan Riko ketika sedang bersama-sama dengan skuat Persija harus hilang sementara waktu. Pasalnya, manajemen Macan Kemayoran julukan Persijameliburkan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Ini buntut dari penundaan kompetisi oleh PSSI hingga tahun depan. Liga 1 tak bisa digelar karena tidak mendapat izin karamaian dari Polri, dengan pertimbangan masih tinggi angka penyebaran virus corona di Tanah Air serta adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akhir tahun ini.

Semula, kompetisi kasta teratas di Tanah Air bergulir 1 Oktober 2020. Namun, terpaksa ditunda karena tidak ada restu dari kepolisian.

Sempat ada angin segar kompetisi akan berputar di bulan November. Akan tetapi, lagi-lagi kepolisian masih tidak mau mengeluar izin keramaian.

Shin Tae-yong akan Jajal Pemain Keturunan di TC Timnas U-19 Berikutnya

Comments