Sandal Swallow Dijual dengan Harga Super Mahal di Toko Ini, Netizen: Bekasnya Sultan Pasti

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sandal Swallow Dijual dengan Harga Super Mahal di Toko Ini, Netizen: Bekasnya Sultan Pasti

Sandal Swallow Dijual dengan Harga Super Mahal di Toko Ini, Netizen: Bekasnya Sultan Pasti

KEPONEWS.COM - Sandal Swallow Dijual dengan Harga Super Mahal di Toko Ini, Netizen: Bekasnya Sultan Pasti Unggahan video yang viral di Instagram ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen.Sandal Swallow dijual dengan harga super mahal. (instagram/funnypost.id) Bila warung-warung biasa, sandal Swa...

Unggahan video yang viral di Instagram ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen.

Sandal Swallow dijual dengan harga super mahal. (instagram/funnypost.id)

Bila warung-warung biasa, sandal Swallow ini dijual dengan harga yang murah, netizen baru-baru ini dibuat melongo melihat harga sandal di salah satu toko yang justru dijual dengan harga super mahal.

Video mengenai sandal Swallow yang dijual dengan harga super mahal ini diunggah oleh akun @funnypost.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/4/2022) lalu.

''Skin epic Indra Kenz'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat di video yang viral ini, seorang pria dibuat melongo melihat harga sandal Swallow yang dijual dengan harga Rp 21.000. Harga ini jelas jauh lebih mahal mengingat sandal Swallow di warung biasa dijual dengan kisaran harga Rp 11.000.

Dibuat melongo melihat harga sandal Swallow yang dijual cukup mahal, unggahan video yang viral di Instagram ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen.

Sandal Swallow dijual dengan harga super mahal. (instagram/funnypost.id)Sandal Swallow dijual dengan harga super mahal. (instagram/funnypost.id)

''Bekasnya sultan pasti itu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Di warung-warung Papua bisa lebih mahal'' balas netizen.

''Itu sandal Swallow skin legend'' komentar akun lainnya.

''Di tempat gue, sandal Swallow dijual cuma Rp 7.000'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video sandal Swallow yang dijual dengan harga super mahal ini lalu telah mendapat lebih dari 50 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Comments