Sandal Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp19 Juta, Netizen: Padahal Diinjek Doang!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sandal Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp19 Juta, Netizen: Padahal Diinjek Doang!

Sandal Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp19 Juta, Netizen: Padahal Diinjek Doang!

KEPONEWS.COM - Sandal Nagita Slavina Harganya Nyaris Rp19 Juta, Netizen: Padahal Diinjek Doang! Selain pakaian branded Nagita Slavina yang selalu dikenakan mempunyai harga yang mahal, lagi-lagi istri Raffi Ahmad kembali membuat heboh netizen dengan barang yang digunakannya.Ya, kali ini Nagita Sl...

Selain pakaian branded Nagita Slavina yang selalu dikenakan mempunyai harga yang mahal, lagi-lagi istri Raffi Ahmad kembali membuat heboh netizen dengan barang yang digunakannya.

Ya, kali ini Nagita Slavina mempunyai sandal yang harganya hampir mirip dengan harga sepeda motor. Melansir dari instagram @fashion_nagitaslavina, harga sandal yang digunakan tersebut nyaris Rp19 Juta.

1. Sandal Nagita Slavina

image

credit: instagram @fashion_nagitaslavina

Pada instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah foto Nagita Slavina yang sedang menyanyi dengan mengenakan dress merah dengan penuh gambar. Nilai harga dress yang digunakan Nagita ini tembus Rp2 Juta lebih.

"#TheStoryOf 'Jenna Hipp Dress Cats Cherry' from thestoryof.com.au $219.95 (AUD) / 2.100.000 IDR", tulis caption postingan tersebut.

Selain itu, Nagita Slavina juga memadukan dress merah yang dikenakan dengan sandal putih yang dipakainya. Sandal putih yang di pakai Nagita Slavina ini mempunyai harga hampir Rp19 Juta.

"#RogerVivier Slidy Viv Crystal Buckle Slide from modesens.com $1,250 / 18.800.000 IDR", lanjutan caption tersebut.

2. Bikin Netizen Berkomentar Penampilan Nagita Slavina ini kerap sekali membuat netizen berkomentar. Adapun netizen menyebut sandal yang dipakainya seharga motor nya tersebut.

Bahkan adapula netizen terheran dengan sandal milik Nagita Slavina yang harganya nyaris Rp19 Juta, netizen pun mengungkapkapkan padahal sandal tersebut cuma diinjek doang.

Baca Yang Ini Yuk!!

Comments