Samsung Ungkap Meningkatnya Permintaan HP Layar Lipat dari Korporasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Ungkap Meningkatnya Permintaan HP Layar Lipat dari Korporasi

Samsung Ungkap Meningkatnya Permintaan HP Layar Lipat dari Korporasi

KEPONEWS.COM - Samsung Ungkap Meningkatnya Permintaan HP Layar Lipat dari Korporasi Samsung Electronics mengumkan peningkatan permintaan HP layar lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold4 dan Samsung Galaxy Z Flip4. Peningkatan dari perusahaan atau korporasi akan HP layar lipat dari Samsu...

Samsung Electronics mengumkan peningkatan permintaan HP layar lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold4 dan Samsung Galaxy Z Flip4. Peningkatan dari perusahaan atau korporasi akan HP layar lipat dari Samsung tersebut.

Dari Januari hingga Oktober 2022, jumlah HP layar lipat yang dikirimkan Samsung ke pelanggan perusahaan naik 105% dibandingkan periode yang sama tahun 2021.

- HP Lipat Huawei Mate X3 Siap Meluncur, Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Fold4? - Samsung Galaxy Z Fold4 Jadi HP Pertama dengan Android 12L, Begini Deretan Fiturnya - Samsung Galaxy Z Flip 4 Ikut Pengujian Gores Hingga Tekuk, Hasilnya Bikin Terkejut - Fasilitas Kamera Samsung Galaxy Z Flip4, Hadirkan Mode dan Teknologi Ini

Dengan perkiraan pengiriman foldable smartphone mencapai 16 juta unit di seluruh dunia meningkat 73% YoY membuat form factor smartphone ini menjadi mainstream dengan cepat, dan pengirimannya diperkirakan akan tumbuh menjadi 26 juta unit pada 2023.

Kemudahan multitasking di layar besar dan pengoptimalan software yang powerful untuk perangkat foldable, ikut mendorong smartphone lipat diadopsi dengan baik untuk para pengguna di perusahaan.

Manfaat Foldable untuk Pengguna Enterprise

Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Saat perusahaan kini menerapkan kebijakan work from anywhere, mereka mencari cara baru untuk memaksimalkan produktivitas melalui teknologi.

Perangkat foldable menarik perhatian industri layanan keuangan, di mana 74% dari sample group yang terdiri dari para penasihat keuangan mengatakan sangat penting untuk senantiasa terhubung melalui software seluler.

"Foldable smartphone Samsung Galaxy diciptakan untuk membuka banyak sekali peluang dari cara baru kita untuk bekerja dan mengeksplorasi kreativitas," kata KC Choi, EVP dan Head of Global Mobile B2B Team, MX Business Samsung Electronics.

"Pertumbuhan investasi yang pesat ini menunjukkan pelanggan korporasi membutuhkan inovasi yang dapat meningkatkan produktivitas tenaga kerja mereka." lanjutnya.

HP Samsung Galaxy Z Fold4 diklaim sebagai perangkat yang powerful untuk multi-tasking sehingga sangat ideal untuk penggunaan usaha. Terlepas dari dimensinya yang pocket-friendly, smartphone ini mempunyai layar yang berukuran besar dan ekspansif, sehingga lebih mudah untuk menyelesaikan pekerjaan dibandingkan dengan layar smartphone biasa.

Layar yang ekspansif pada Galaxy Z Fold4 memberikan area kerja yang lebih besar, sangat cocok untuk memaksimalkan fitur-fitur dari komputer desktop. Perangkat yang tepat untuk melakukan banyak sekali task dan menjalankan banyak sekali software, PC-like Taskbar pada smartphone ini memungkinkan pengguna untuk mengelola, menjalankan, dan beralih antar software, tanpa mengganggu pekerjaan.

Ukuran layar yang besar juga cocok untuk menjalankan fasilitas Multi Windows. HP Samsung Galaxy Z Fold4 dapat membuka hingga tiga software sekaligus, termasuk dua software yang sama untuk perbandingan berdampingan.

Misalnya, pengguna dapat membalas Gmail sambil melihat dua tab di browser Chrome, seperti bekerja di meja dengan lebih dari satu layar.

Samsung Galaxy Z Fold4 juga bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan alur kerja. Flex Mode tidak hanya membuat pengguna merasakan pengalaman hands-free untuk sebagian besar tools konferensi video, tetapi sekarang juga menyokong pemberian e-signature khusus atau membuat catatan pada software mitra memakai S Pen.

Kemitraan Meningkatkan Pengalaman Perangkat Foldable

Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Pengalaman-pengalaman ini sangat populer di banyak sekali sektor usaha dan industri. Di pasar saat ini, persaingan sangat ketat, terutama di sektor layanan keuangan.

Para profesional membutuhkan perangkat terbaik untuk membantu mereka menjaga konsistensi dan rutinitas, bahkan saat bekerja dari jarak jauh.

Perangkat mereka harus menyokong alur kerja yang kompleks, termasuk untuk mendapatkan alert, melakukan riset, membuat bagan, dan portofolio, serta memberikan kekuatan dan produktivitas yang mereka perlukan untuk tetap kompetitif.

Bekerja dengan mitra industri terkemuka, Samsung telah meningkatkan utilitas Samsung Galaxy Z Fold4 dengan cara yang unik, sehingga pengadopsian perangkat lipat untuk penggunaan perusahaan semakin luas.

Menurut survei terbaru, software Bloomberg Professional ialah software layanan keuangan yang paling banyak digunakan oleh para profesional di bidang investasi, seperti para trader, analis, dan manajer portofolio.

Software ini memanfaatkan form factor yang unik dari Samsung Galaxy Z Fold untuk memungkinkan para profesional keuangan mengakses data pasar, analitik, gosip, dan komunikasi yang ada di software Bloomberg saat on-the-go, dengan cara yang lebih intuitif dan imersif, sambil mempertahankan pengalaman pengguna dan fungsionalitas yang dikenali oleh para penggunanya.

Dengan layout software Bloomberg Professional yang adaptif di Samsung Galaxy Z Fold4 memberikan kesinambungan dan multitasking yang mudah saat on-the-go.

Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Pengguna dapat dengan mudah beralih dari cover screen, sehingga ideal untuk melakukan percakapan Instant Bloomberg (IB) dengan cepat, beralih ke layar besar untuk membaca isu dengan lebih mudah, memantau data pasar secara real-time, menelusuri portofolio, atau melakukan analisis bagan.

Hal ini memungkinkan para profesional keuangan melakukan pekerjaan sehari-hari dengan cara yang disempurnakan di foldable smartphone mereka.

DocuSign, yang menunjukkan solusi e-signature terkemuka di dunia dan digunakan oleh 24 dari 25 perusahaan teratas dalam list Fortune 500 Financial juga telah dioptimalkan untuk Android 12L.

HP Samsung Galaxy Z Fold4 memudahkan penandatanganan perjanjian di layar besar. Pengguna sekarang dapat melakukan drag and drop dengan cepat pada lampiran email dalam mode multi-view langsung ke DocuSign eSignature, sehingga kesepakatan bisa diambil dengan cepat saat on-the-go dengan Samsung S Pen dan tanda tangan Flex Mode.

Dan, untuk profesional keuangan yang mempunyai mobilitas tinggi, DocuSign akan menciptakan pengalaman seperti memakai PC saat mengaktifkan mode Samsung DeX. Cukup sambungkan perangkat ke monitor dan berkat dukungan resolusi tinggi dan pendekatan desain adaptif pada DocuSign, para profesional akan merasakan pengalaman yang sama, apapun ukuran atau orientasi layarnya.

Samsung juga berkolaborasi dengan IBM untuk mengatasi tantangan yang mungkin dihadapi para profesional keuangan dalam membantu klien saat bekerja dari mana saja.

IBM iX, mitra desain berpengalaman di IBM Consulting, bekerja dengan lembaga keuangan terkemuka untuk mengembangkan pengalaman seluler, membantu wealth advisor mengakses dan mengelola berita pasar dan portofolio dengan cepat.

Integrasi Samsung DeX dan S Pen memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan data, melakukan drag and drop file antar software, mengubah tulisan tangan menjadi teks dan bahkan merekam tanda tangan digital seperti di desktop pada perangkat foldable mereka.

Filosofi keterbukaan yang dianut oleh Samsung juga memungkinkan penggabungan aplikasi-aplikasi populer lainnya untuk melakukan konferensi video, kontak klien, email, dan jadwal dalam sebuah multi-app interface.

Samsung berkomitmen untuk bekerja dengan mitra industri terkemuka untuk menciptakan pengalaman seluler yang baru, dan berkolaborasi lebih erat dalam beberapa bulan mendatang untuk memanfaatkan teknologi terobosan seperti HP layar lipat.

Comments