Samsung Terancam Dijegal Huawei dalam Ajang MWC 2017

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Terancam Dijegal Huawei dalam Ajang MWC 2017

Samsung Terancam Dijegal Huawei dalam Ajang MWC 2017

KEPONEWS.COM - Samsung Terancam Dijegal Huawei dalam Ajang MWC 2017 BEIJING - Persaingan smartphone flagship di 2017 diperkirakan bakal sengit. Sebelum benar-benar dirilis, Samsung akan memiliki pesaing yang lebih dahulu akan dirilis yakni Huawei P10.Smartphone peneru...
Loading...

BEIJING - Persaingan smartphone flagship di 2017 diperkirakan bakal sengit. Sebelum benar-benar dirilis, Samsung akan memiliki pesaing yang lebih dahulu akan dirilis yakni Huawei P10.

Smartphone penerus P9 tersebut kabarnya bakal dipamerkan di ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Namun sebelum benar-benar diluncurkan, spesifikasi Huawei P10 telah lebih dahulu bocor ke publik.

BERITA REKOMENDASI

Smartphone seri flagship Huawei tersebut dikatakan memiliki kapasitas RAM yang lebih lega dari Samsung Galaxy S8 yakni sebesar 6 GB berbanding 4 GB. Dari prosesor yang digunakan, Huawei tampaknya masih memercayakan kepada chip buatannya sendiri yakni Kirin 960.

Di sisi lain, Samsung akan menggunakan Snapdragon 835 yang merupakan chip terbaru milik Qualcomm. Perbedaan juga terlihat dari segi kapasitas internal yang dimiliki keduanya.

Huawei P10 memiliki kapasitas internal mencapai 256 GB dan Samsung Galaxy S8 memiliki kapasitas 128 GB. Kehadiran Huawei P10 sendiri tampaknya telah dikonfirmasi oleh CEO Huawei, Richard Yu melalui akun Weibo miliknya.

Di sosmed endemis China tersebut, Yu mengunggah sebuah poster dengan slogan yang tertera di dalamnya. Sementara itu, Samsung sendiri dikabarkan baru akan merilis Galaxy S8 pada bulan berikutnya yakni Maret 2017.

Samsung Terancam Dijegal Huawei dalam Ajang MWC 2017

Comments