Samsung Siapkan HP Layar Lipat dengan Inovasi Terbaru Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Siapkan HP Layar Lipat dengan Inovasi Terbaru Ini

Samsung Siapkan HP Layar Lipat dengan Inovasi Terbaru Ini

KEPONEWS.COM - Samsung Siapkan HP Layar Lipat dengan Inovasi Terbaru Ini Keluarga Samsung disebut-sebut sedang mempersiapkan kedatangan perangkat barunya dengan membawa inovasi terbaru untuk HP layar lipat. Menyusul kabar tersebut, berita terkait wujud HP layar lipat Samsu...

Keluarga Samsung disebut-sebut sedang mempersiapkan kedatangan perangkat barunya dengan membawa inovasi terbaru untuk HP layar lipat. Menyusul kabar tersebut, berita terkait wujud HP layar lipat Samsung ini lalu santer beredar.

Ide inovasi terbaru untuk HP layar lipat Samsung ini dipercaya akan menjadi andalan keluarga vendor HP asal Korea Selatan di masa mendatang nantinya.

Melansir Android Authority, dalam bocoran gambar yang beredar, HP layar lipat Samsung ini mempunyai desain tri-fold dengan layar gulung yang jelas saja begitu inovatif dan menarik.

Foto render terkait wujud HP layar lipat Samsung ini pertama kali terungkap usai diunggah blod Samsung Display. Seperti yang diketahui, perusahaan ini biasanya menyediakan panel display untuk perangkat Samsung.

Bawa Snapdragon 750G, HP Misterius Samsung Muncul di Geekbench

Dalam render pertama, nampak sebuah HP dengan tiga panel yang dapat dilipat membentuk huruf Z dengan dua engsel yang membuatnya dapat dibuka seukuran tablet.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Membawa tampilan futuristik, desain ini dianggap menjadi standar baru HP layar lipat jikalau suatu saat Samsung akan merilisnya secara resmi.

Selanjutnya dalam render yang lain, nampak desain layar yang bisa digulung dengan stik silinder untuk mengeluarkan panel OLED fleksibel seukuran tablet. Konsep satu ini jelas saja berbeda dari konsep kebanyakan.

Mengenai ide HP layar gulung memang bukanlah hal yang baru. Pasalnya, perangkat LG juga memakai konsep yang sama pada televisi dengan pane OLED yang bisa digulung.

DJ Koh, memperkenalkan Samsung Galaxy Fold pada Februari 2019. [Samsung Newsroom]DJ Koh, memperkenalkan Samsung Galaxy Fold pada Februari 2019. [Samsung Newsroom]

Menyusul tren ide HP layar gulung ini, beberapa vendor HP disebut-sebut tengah bersiap dan berlomba-lomba meluncurkan konsep yang sama.

Sah! Samsung Galaxy A12 Mendapat Sertifikasi Bluetooth

Walaupun begitu, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan meluncurkan HP layar lipat dengan konsep barunya ini.

Comments