Samsung Rilis Galaxy A50 dan A30, Ini Spesifikasinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Rilis Galaxy A50 dan A30, Ini Spesifikasinya

Samsung Rilis Galaxy A50 dan A30, Ini Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - Samsung Rilis Galaxy A50 dan A30, Ini Spesifikasinya SOLO - Samsung merilis ponsel terbaru, Galaxy A50 dan A30. Handset muncul dengan sejumlah pembaruan termasuk kamera dan baterai yang ditingkatkan. Samsung menyebut Galaxy A50 dan A30 menunjukkan penin...

SOLO - Samsung merilis ponsel terbaru, Galaxy A50 dan A30. Handset muncul dengan sejumlah pembaruan termasuk kamera dan baterai yang ditingkatkan.

Samsung menyebut Galaxy A50 dan A30 menunjukkan peningkatan pada fasilitas perangkat, termasuk memberikan pengalaman menonton yang diklaim lebih mendalam, serta kinerja lebih tahan lama.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemajuan yang berarti bagi semua orang untuk pengalaman seluler yang lebih baik, dan bahwa inovasi dimulai dengan Galaxy A Series yang ditingkatkan," kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile di Samsung Electronics, dalam pernyataan resmi Samsung.

Galaxy seri A, konsumen dapat merasakan ekosistem Galaxy dengan mulus termasuk layanan utama seperti Samsung Health, Samsung Pay, Bixby, dan lainnya.

Samsung Galaxy A50 dibekali kamera premium, pengisian daya baterai cepat (fast-charging), layar Infinity-U, dan tiga kamera (triple camera) berikut lensa ultra lebar.

Dengan fungsi intelligent switch kameranya bisa mendeteksi dan merekomendasikan kapan pengguna harus memakai mode wide shot.

Selain dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI), kamera Galaxy A50 yang bersensor 25 megapiksel ini ditambahkan lensa inovatif yang bisa mendeteksi pencahayaan dan mengurangi noise ketika digunakan di tempat minim cahaya.

Kamera selfie-nya juga dilengkapi fasilitas Selfie Focus untuk membuat latar belakang menjadi blur.

Sementara Galaxy A30, seperti halnya A50, dilengkapi baterai dengan kapasitas 4.000 mAh beserta pengisian cepat daya baterai. Ponsel ini berlayar 6,4 inci Super AMOLED Infinity-U, sama dengan seri A50.

Meskipun sama-sama dilengkapi fasilitas lensa angle lebar, A30 hanya mempunyai dual-camera, sementara di punggungnya terdapat Rear Fingerprint, fasilitas sidik jari untuk membuka layar, ditambah fasilitas pengenalan wajah untuk fungsi yang sama.

Sementara pada Galaxy A50, sensor sidik jari ditempatkan pada layar, dan ponsel ini muncul dalam empat warna, adalah hitam, putih, biro, dan coral.

Benarkah Ponsel Jadi Penyebab Seseorang Tersambar Petir?

(ahl)

Comments