Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

KEPONEWS.COM - Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4 Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan JAKARTA - Samsung resmi perkenalkan laptop Chromebook 4, setelah kurang lebih empat tahun lapotop ini tidak dilakukan penyegaran. Mengutip dari theverger pad...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

JAKARTA - Samsung resmi perkenalkan laptop Chromebook 4, setelah kurang lebih empat tahun lapotop ini tidak dilakukan penyegaran.

Mengutip dari theverger pada Kamis (10/10/2019), laptop Samsung Chromeboom 4 miliki dua versi, yaitu versi reguler dan plus.

Kedua versi ini mempunyai perbedaan dari sisi layar, versi reguler mempunyai layar 11,6 inci, dan versi plus 15,6 inci dengan panel LCD beresolusi 1.366 x 768. Pada Chromebook 4 versi plu, terlihat bezel yang mengelilingi layar lebih tipis.

Laptop terbaru Samsung ini mendapatkan pembaruan, dengan memakai chipset Intel Celeron N4000, yang dipadukan dengan dua pilihan RAM 4 GB, dan 6 GB. Memori internal pada laptop ini juga mempunyai dua pilihan, yaitu eMMC 32 GB, dan 64 GB.

Samsung Galaxy S11 Akan Memakai Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

Chromebook 4 akan disematkan port USB Type C untuk mengisi ulang daya. Pada Chromebook versi reguler hanya tersedia saty port Type C saja, sedangkan versi plus mempunyai dua port.

Samsung mengklaim baterai Chromebook 4 versi reguler memilikj daya tahan baterai hingga 12,5 jam waktu pemakaian, dan versi plus hanya dapat bertahan 10,5 jam.

Laptop yang memakai sistem operasi ChromeOS milik google itu, dibanderol 230 dollar AS atau Rp 3,2 juta untuk versi reguler, dan 300 dollar AS atau Rp 4,2 juta untuk versi plus.

Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

Comments