Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia

KEPONEWS.COM - Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia JAKARTA - Samsung akhirnya resmi merilis dua ponsel terbarunya Galaxy A71 dan Galaxy A51 di Indonesia, Selasa (14/1/2020). Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinald...

JAKARTA - Samsung akhirnya resmi merilis dua ponsel terbarunya Galaxy A71 dan Galaxy A51 di Indonesia, Selasa (14/1/2020). Menurut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, kedua ponsel ini mempunyai beberapa keunggulan pada desain, kamera, dan performa.

"Sasaran utamanya adalah anak muda atau Gen Z milenial. Ada tiga hal yang menonjol pada ponsel ini adalah Awesome Display, Awesome Camera, dan Awesome Performa," kata Irfan dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Menurut Irfan, keunggulan desain ada pada layar yang lebih ramping dan mengusung layar Infinity-O atau kamera punch hole di sisi tengah atas ponsel. Kemudian untuk kamera, kedua ponsel dilengkapi empat kamera yang dibekali kualitas foto dan video dengan Super Steady.

Untuk performa, ponsel unggul dengan baterai yang diklaim awet, pengisian baterai cepat, dan performa untuk gaming.

Galaxy A71

Untuk lebih lengkapnya, Galaxy A71 menampilkan layar 6,7 inci dengan layar Infinity-O Super AMOLED. Dapur pacu ponsel mengemas Snapdragon 730G SoC. Bagian RAM mengusung 8GB, dan memori internalnya adalah 128GB.

Galaxy A71 menghadirkan empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64MP, wide angle 12MP, lensa makro 5MP, dan depth sensor 5MP.

Samsung akhirnya resmi merilis dua ponsel terbarunya Galaxy A71 dan Galaxy A51 di Indonesia.

Tips Merawat Layar Smartphone agar Tidak Cepat Rusak

Selanjutnya

Comments