Samsung Microwave MW5000T, Semua Bisa Jadi Koki di Rumah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Microwave MW5000T, Semua Bisa Jadi Koki di Rumah

Samsung Microwave MW5000T, Semua Bisa Jadi Koki di Rumah

KEPONEWS.COM - Samsung Microwave MW5000T, Semua Bisa Jadi Koki di Rumah Samsung Microwave MW5000T. (Samsung) Ingin lebih mudah memasak di rumah, kini muncul Samsung Microwave MW5000T. Perangkat yang akan membantu kamu berkreasi di dapur modern. Perubahan kebiasaan banyak...

Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)

Ingin lebih mudah memasak di rumah, kini muncul Samsung Microwave MW5000T. Perangkat yang akan membantu kamu berkreasi di dapur modern.

Perubahan kebiasaan banyak terjadi di tengah masyarakat saat ini. Salah satunya, semakin banyak masyarakat Indonesia bereksperimen dengan masakan, karena mereka memliki waktu lebih untuk memasak selama di rumah.

Ketika kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas untuk melindungi keluarga tercinta, keinginan untuk mengolah masakan sendiri menjadi lebih besar.

Banyak orang memusatkan energi dan kreativitas di dapur, menikmati sesi memasak bagaikan terapi sekaligus menghidangkan hasilnya sebagai bentuk kasih bagi keluarga.

Makanan yang dinikmati dengan gembira oleh seluruh anggota keluarga, turut menumbuhkan semangat positif, bahkan disebut bisa mengatasi kegundahan emosional yang sedang dihadapi.

Seiring dengan waktu, semakin banyak pula mereka yang kian percaya diri bekerja di dapur dan melahirkan kreasi masakan dan yakin untuk meneruskan kebiasaan baru ini di masa new normal.

Di Indonesia, masyarakat menghabiskan biaya hingga 47 persen lebih banyak dari biasanya untuk berbelanja bahan makanan di masa pandemi.

Bahan makanan tersebut menjadi persediaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar, karena terjadinya perubahan kebiasaan dimana sebelumnya banyak melakukan pembelian makanan di restoran menjadi memasak sendiri di dalam rumah.

Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)

Makanan sehat dan kudapan menjadi pilihan utama untuk tetap dapat berikan asupan gizi serta hidangkan comfort food kesukaan keluarga.

Memahami kebutuhan masyarakat untuk dapat menyajikan makanan terbaik bagi keluarga dengan cara praktis serta tetap nikmat dengan banyak sekali variasi, Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru untuk hasil masakan yang nikmat dan sehat dengan proses yang mudah.

"Banyak yang terkejut dengan kemunculan bakat memasak alami hingga mendorong lahirnya koki baru di tengah keluarga saat masa pandemi. Tak hanya Ibu yang kian gemar mencoba banyak sekali resep terbaru, bahkan kini ayah, kakak atau adik ikut terjun memasak banyak sekali makanan bagi keluarga. Melihat perkembangan nyata meningkatnya minat memasak di tengah masyarakat, Samsung berupaya turut berperan positif dalam momen perubahan ini dengan menghadirkan microwave berteknologi terbaru Samsung Microwave MW5000T yang miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang sleek . Kapasitas besar hingga 30 liter bisa mencukupi kebutuhan makanan seluruh keluarga, disertai user interface yang sederhana jadikan pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun, sehingga siapapun bisa belajar memasak dan menjadi koki keluarga. Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa memakai minyak dan Bread Defrost bisa menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang. Hingga fasilitas Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga, kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga," jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Kapasitas dan Desain yang Memudahkan Penggunaan

Samsung Microwave MW5000T mempunyai kapasitas besar 30 liter, memberikan ruang lebih banyak untuk menghangatkan dan memasak bermacam hidangan bagi seluruh keluarga tanpa harus melalui proses berulang.

Tidak perlu lagi menghangatkan atau memasak berulang kali, semua dapat dilakukan dalam satu waktu. Full Glass Touch dan user interface yang intuitif juga memudahkan penggunaan, hanya dengan sentuhan ringan pada desain yang minimalis, jadikan proses lebih cepat dan mudah.

Dilengkapi dengan Sleek Design yang simpel, menjadikan tampilannya sesuai untuk beragam jenis
interior dapur.

Ragam Fungsi Memasak Terbaru

Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)

Samsung Microwave MW5000T dilengkapi dengan banyak sekali fungsi yang membantu proses memasak kapanpun dibutuhkan, mulai dari menu sarapan pagi hingga makan malam dan hidangan penutup.

Bread Defrost jadikan roti terasa renyah dan tidak kenyal meski baru dikeluarkan dari penyimpanan di lemari
es. Saat butuh kemampuan yang lebih mumpuni, tersedia Grill Fry yang bisa menggoreng, mengukus dan memanggang makanan memakai kombinasi microwave, Sheath Heater dan Crusty Plate.

Proses memasak tanpa minyak menjadikan makanan lebih sehat, serta dapat digunakan untuk banyak sekali jenis makanan beku siap saji seperti fillet ikan, ayam segar dengan hasil warna coklat keemasan dan tekstur renyah.

Bila menginginkan makanan yang lebih sehat, umumnya dianjurkan untuk mengukus sayuran atau daging agar nutrisinya tidak terbuang.

Tersedia fasilitas Healthy Steam yang mempermudah persiapan makanan kukus sehingga lebih terjaga kesehatannya.

Saat ingin makanan penutup bercitarasa, fasilitas Home Dessert mempermudah proses pembuatan makanan pencuci mulut tanpa memakan waktu panjang. Cukup pilih menu dessert yang diinginkan, campurkan seluruh bahan dan pilih opsi Home Dessert.

Hanya dengan satu sentuhan, dapat tercipta banyak pilihan seperti Walnut Pound cake, Banana Bread, Egg Pudding hingga Brownies. Semuanya disempurnakan fasilitas Triple Distribution System (TDS) yang meningkatkan distribusi gelombang mikro pada rongga microwave.

Distribusi gelombang yang unik dan inovatif ini menembus makanan dari banyak sekali arah berbeda sehingga performa memasak lebih baik.

Di samping menu makanan bernutrisi, kebersihan microwave juga penting untuk memastikan makanan aman dikonsumsi.

Kebersihan ruang dalam Samsung Microwave MW5000T sangat diperhatikan karena mempunyai pengaruh sangat besar terhadap kualitas makanan dan berefek pada kesehatan pengguna, karenanya MW5000T mempunyai lapisan keramik enamel di bagian dalam yang 99.9% Anti Bakteri 3 .

Materi keramik enamel yang tahan lama melindungi dari ukiran dan mudah dibersihkan, sehingga menghindarkan berkembangnya bakteri, memastikan ruang yang lebih higienis untuk memasak.

Samsung Microwave MW5000T kini telah muncul di Indonesia dengan harga Rp 2.629.000,- (tipe grill) dan Rp 2.099.000 (tipe solo). Khusus untuk pembelian melalui toko online Samsung.com/id akan mendapatkan promo cashback langsung hingga Rp 329.000,-

"Minat dan bakat memasak yang tumbuh di tengah masyarakat wajib diapresiasi, karena dari merekalah keluarga dapat menikmati banyak sekali makanan yang enak, lebih terpercaya kesehatan dan kebersihannya. Samsung percaya, bersama dengan banyaknya keunggulan Samsung Microwave MW5000T, bakat terpendam ini akan semakin terasah dan semakin banyak koki andal muncul di sekitar kita demi kenyamanan keluarga Indonesia," tutup Hendry.

Comments