Samsung Kenalkan TV QLED 8K 98 Inci di CES 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Kenalkan TV QLED 8K 98 Inci di CES 2019

Samsung Kenalkan TV QLED 8K 98 Inci di CES 2019

KEPONEWS.COM - Samsung Kenalkan TV QLED 8K 98 Inci di CES 2019 JAKARTA Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan teknologi terbaru di bidang kecerdasan buatan (AI), internet of things (IoT) dan teknologi 5G di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Kot...

JAKARTA Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan teknologi terbaru di bidang kecerdasan buatan (AI), internet of things (IoT) dan teknologi 5G di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Kota Las Vegas, AS.

CES 2018 berlangsung selama empat hari mulai 8 sampai 11 Januari 2019 dan diikuti 4.500 perusahaan dengan 1.200 di antaranya merupakan perusahaan startup dengan men-display 20.000 produk baru.

Di ajang ini Samsung memperkenalkan QLED 8K 98 inci yang merupakan TV QLED terbesar saat ini yang dilengkapi dengan chip Quantum Processor 8K, seri 8K 2019 dengan kualitas gambar QLED, desain, fasilitas cerdas terbaik dalam lebih banyak ukuran dan resolusi 8K.

TV terbaru ini bisa menyokong kebutuhan pemirsa untuk menyaksikan konten layanan streaming, set-top box, HDMI, USB atau screen mirroring dari perangkat mobile.

Teknologi AI dari Samsung dapat mengenali dan melakukan upscaling untuk konten apapun, tak dibatasi oleh resolusi asli, hingga mendekati kualitas tersempurna 8K. Ini ialah televisi Samsung paling cerdas dan paling canggih saat ini.

Tahun 2019, Samsung Smart TV memberikan lebih banyak cara untuk mencari konten dan lebih banyak kompatibilitas dengan banyak sekali perangkat.

Dengan memperbaiki algoritma AI yang memadukan servis yang digunakan penonton, konten favorit, dan kebiasaan menonton TV, Universal Guide membuat pengguna lebih mudah mencari tayangan terbaik untuk ditonton.

Pengguna juga mempunyai lebih banyak opsi untuk lebih cepat dan mudah menemukan dan mengontrol konten favorit hanya dengan suara dengan memakai Bixby terbaru dan AI Remote, juga banyak sekali cara baru untuk mengontrol televisi Samsung mereka melalui Amazon Echo dan Google Home.

Untuk menghadirkan lebih banyak opsi hiburan dan fungsionalitas platform terbuka bagi pengguna Samsung Smart TV, Samsung mengumumkan dukungan bagi iTunes Movies and TV Shows serta Apple AirPlay 2 pada model Samsung Smart TV 2019 mulai musim semi tahun ini.

Dukungan pada Samsung Smart TV 2018 akan dihadirkan lewat pembaharuan firmware. Pertama di industri, software baru iTunes Movies and TV Shows akan muncul perdana hanya dalam Samsung Smart TV di lebih dari 100 negara.

Samsung Kenalkan TV QLED 8K 98 Inci di CES 2019

Comments