Samsung Investasikan USD500 Juta Bangun Pabrik di India

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Investasikan USD500 Juta Bangun Pabrik di India

Samsung Investasikan USD500 Juta Bangun Pabrik di India

KEPONEWS.COM - Samsung Investasikan USD500 Juta Bangun Pabrik di India JAKARTA - Samsung menginvestasikan USD500 juta dalam operasinya di India. Samsung akan mendirikan pabrik yang memproduksi layar di New Delhi. Samsung menyatakan investasi dan rencananya ini dalam peng...
Loading...

JAKARTA - Samsung menginvestasikan USD500 juta dalam operasinya di India. Samsung akan mendirikan pabrik yang memproduksi layar di New Delhi.

Samsung menyatakan investasi dan rencananya ini dalam pengajuan kepada pihak pemerintah lokal New Delhi pada awal bulan ini. Perusahaaan raksasa teknologi dari Korea Selatan itu mengatakan bahwa pabrik tersebut akan memproduksi layar untuk smartphone Samsung serta banyak sekali perangkat elektronik lainnya.

Dalam pengajuannya, Samsung mengungkapkan bahwa mereka telah mengalokasikan beberapa lahan dari pabrik yang ada di Noida untuk pabrik baru. Pada 2018, Samsung telah habiskan dana USD700 juta untuk membuka pabrik di Noida yang diklaimnya sebagai pabrik manufaktur ponsel terbesar di dunia.

Samsung menginvestasikan USD500 juta dalam operasinya di India.

Selanjutnya

Comments