Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV Baru Mulai Rp 2 Jutaan hingga Rp 130 Juta, Andalkan Neo QLED 8K

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV Baru Mulai Rp 2 Jutaan hingga Rp 130 Juta, Andalkan Neo QLED 8K

Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV Baru Mulai Rp 2 Jutaan hingga Rp 130 Juta, Andalkan Neo QLED 8K

KEPONEWS.COM - Samsung Hadirkan Jajaran Smart TV Baru Mulai Rp 2 Jutaan hingga Rp 130 Juta, Andalkan Neo QLED 8K Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian smart TV 2023 di Indonesia....

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian smart TV 2023 di Indonesia.

Di tahun ini, Samsung menyajikan Neo QLED 8K puncak dari TV ultra-premium, Neo QLED 4K yang menghadirkan pengalaman entertainment dan gaming super maksimal, Samsung OLED dengan akurasi warna tinggi, serta Super Smart TV+ untuk pengalaman digital TV yang semakin cerdas.

Seiring dengan gaya hidup modern, kami hadirkan rangkaian Samsung Smart TV 2023 yang memberikan pengalaman yang lebih WOW untuk beragam kebutuhan dan passion konsumen Indonesia," jelas Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia.

Perusahaan, dia menambahkan, terus menerapkan Everyday Sustainability dengan peningkatan komponen daur ulang pada jajaran TV terbaru ini.

Pengguna Samsung Merapat, Begini 7 Cara Merawat Ponsel Agar Awet dan Tahan Lama

"Tahun ini, inovasi Relumino Mode muncul untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada penyandang low vision, memperluas aksesibilitas bagi lebih banyak orang, ujarnya saat peluncuran online, Rabu (24/5/2023).

Layar ultra premium Neo QLED 8K

Pada Samsung Neo QLED 8K, konsumen dapat menikmati detail gambar yang tepat pada 33 juta piksel TV, didukung Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED.

Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Neo QLED 8K, Rabu (24/5/2023). [Samsung indonesia]Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Neo QLED 8K, Rabu (24/5/2023). [Samsung indonesia]

Bersama Real Depth Enhancer Pro, seluruh detail obyek dari yang tergelap hingga yang paling terang dapat disajikan.

Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise.

Mengungkap Performa Chipset Samsung Exynos 850, Setara dengan Qualcomm Snapdragon Berapa?

Nikmati binge watching menonton banyak sekali konten itu dengan lebih lama tanpa melelahkan mata berkat fasilitas Eye-Comfort Mode yang menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan di sekitar TV berada.

Comments