Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia

KEPONEWS.COM - Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia Samsung mulai hari ini, Jumat (23/8), resmi menggelar Consumer Launch untuk menyambut duo perangkat terbaru mereka, adalah Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+. Acara tersebut berlangsung di dua kota, ada...

Samsung mulai hari ini, Jumat (23/8), resmi menggelar Consumer Launch untuk menyambut duo perangkat terbaru mereka, adalah Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+. Acara tersebut berlangsung di dua kota, adalah Jakarta di Kota Kasablanka dan Mall Puri Indah, serta Surabaya di Pakuwon Supermall.

Promo menarik dan penawaran trade-in

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia 1

Seperti pada acara Consumer Launch yang digelar Samsung sebelumnya, pada event Galaxy Note10 series ini tentunya konsumen kembali ditawarkan beragam promo menarik, termasuk opsi untuk melakukan trade-in dengan smartphone lama mereka.

Bagi yang melakukan pembelian selama event berlangsung, ada bonus berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note10, cashback hingga Rp700.000 dari partner bank, dan 0 persen installment hingga 24 bulan.

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia 2

Untuk konsumen yang ingin melakukan trade-in juga ada penawaran yang cukup menggiurkan, antara lain cashback hingga Rp750.000 maupun kesempatan extra cashback hingga Rp1.800.000 dari partner bank.

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia 3

Pantauan Yangcanggih.com di Kota Kasablanka pada hari pertama Consumer Launch, konsumen terlihat antusias sehingga menyebabkan antrean yang cukup panjang bahkan semenjak pagi hari. Rata-rata, konsumen yang kami temui memang pengguna setia Galaxy Note yang sudah mengikuti seri ini semenjak lama.

Daniel misalnya. Pembeli yang rela mengantre demi bisa mendapatkan Galaxy Note10+ Aura Glow di hari pertama penjualannya ini mengatakan bahwa ia sudah memakai Note series semenjak Galaxy Note8. Kemampuan S Pen untuk menunjang pekerjaannya menjadi alasan utama ia jatuh hati dengan perangkat tersebut.

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia 4

Fasilitas canggih untuk Powerful Generation

Seperti diketahui Galaxy Note10 series dibekali S Pen dengan teknologi yang telah ditingkatkan untuk memberikan kemudahan penggunanya. Hanya dengan gerakan tangan, pengguna bisa mengendalikan fungsi kamera, multimedia, maupun scrolling browser serta yang terbaru yaitu dapat mengkonversi tulisan tangan menjadi digital teks, bahkan dapat langsung dikonversikan ke MS Word.

Yang lebih menarik, dengan memakai Samsung DeX terbaru, pengguna dapat mempresentasikan hasil pekerjaan dengan mudah pada SMART TV maupun laptop dengan hanya memakai kabel USB, dan melakukan drag and drop secara langsung dari PC ke smartphone maupun sebaliknya.

Samsung Gelar Penjualan Perdana Galaxy Note10 dan Note10+ di Indonesia 5

Di sektor kamera, Galaxy Note10 menunjukkan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari 12 megapixel dual-aperture f/1.5 dan f/2.4 dengan OIS, kamera 12 megapixel telephoto juga dengan OIS, dan kamera 16 megapixel ultra-wide angle. Khusus untuk Galaxy Note10+, ada tambahan 3D ToF sensor yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang software 3D Scanner. Kamera selfie keduanya sama, 10 megapixel.

Kamera Galaxy Note10 series dapat merekam video dengan dukungan fasilitas canggih seperti Live Focus Video untuk menambahkan efek bokeh. Selain itu, ada pula Zoom-In Mic untuk memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada sumber suara yang diinginkan. Bila ingin melakukan advanced editing, ada software Adobe Rush yang memberikan serangkaian editing tools yang lengkap dan dapat menjadi lebih akurat dengan bantuan S Pen.

Comments