Samsung Galaxy Watch 6 Lolos Sertifikasi FCC, Sebagian Fiturnya Terungkap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy Watch 6 Lolos Sertifikasi FCC, Sebagian Fiturnya Terungkap

Samsung Galaxy Watch 6 Lolos Sertifikasi FCC, Sebagian Fiturnya Terungkap

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy Watch 6 Lolos Sertifikasi FCC, Sebagian Fiturnya Terungkap Leaker sudah mendeteksi keberadaan smartwatch terbaru Samsung pada kuartal kedua 2023. Laporan teranyar mengungkap bahwa Samsung Galaxy Watch 6 series telah lolos sertifikasi resmi....

Leaker sudah mendeteksi keberadaan smartwatch terbaru Samsung pada kuartal kedua 2023. Laporan teranyar mengungkap bahwa Samsung Galaxy Watch 6 series telah lolos sertifikasi resmi.

Perangkat sudah terdaftar di situs sertifikasi FCC Amerika Serikat. Smartwatch muncul di database FCC dengan ukuran 40 mm dan 44 mm.

Samsung Galaxy Watch 6 diharapkan debut bersama Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Andalkan Tenaga Surya, Smartwatch Tangguh Garmin Instinct 2X Resmi Rilis

Sebagai berita, Samsung Galaxy Watch 6 bakal menjadi generasi penerus Galaxy Watch 5 yang meluncur tahun lalu. Postingan render langsung Galaxy Watch 6 Classic telah disebarkan oleh tipster OnLeaks.

Perusahaan diprediksi menyediakan varian standar dan model klasik pada smartwatch terbaru. Sesuai daftar sertifikasi, model Samsung Galaxy Watch 6 40 mm mempunyai nomor model SM-R930.

Samsung Galaxy Watch 6 series lolos sertifikasi resmi. (FCC via MySmartPrice)Samsung Galaxy Watch 6 series lolos sertifikasi resmi. (FCC via MySmartPrice)

Sedangkan varian Watch 6 44 mm tampaknya mempunyai nomor model SM-R940. Mari kita lihat lebih dekat detailnya.

Review Amazfit GTR Mini, Smartwatch Minimalis dengan Fasilitas Superior

Dikutip dari MySmartPrice, Samsung Galaxy Watch 6 mendatang akan menampilkan dukungan untuk Bluetooth, WiFI 802.11 b/g/n/a, NFC, dan GNSS.

Mirip generasi pendahulu, smartwatch juga akan menyokong pengisian nirkabel. Pengisi daya nirkabel Watch 6 mempunyai nomor model ER-OR900.

Ini merupakan pengisi daya yang sama pada seri Samsung Galaxy Watch 5 generasi sekarang. Galaxy Watch 6 Classic akan menampilkan bezel berputar di sekeliling layar melingkar.

Garmin Rilis Smartwatch Forerunner 265 dan 965 untuk Atlet, Harga Mulai Rp 7 Jutaan

Samsung membuang bezel putar fisik demi fasilitas bezel putar virtual berbasis gerakan di seri Watch 5.

Render Samsung Galaxy Watch 5. (OnLeaks x MySmartPrice)Render Samsung Galaxy Watch 6 Classic. (OnLeaks x MySmartPrice)

Perusahaan juga menyediakan moniker Classic dan merilis Watch 5 dan Watch 5 Pro. Sepertinya raksasa Korea Selatan itu akan menghadirkan kembali fisik bezel yang berputar.

Prediksi fasilitas Samsung Galaxy Watch 6 Classic mencakup layar Super AMOLED 1,47 inci beresolusi 470 x 470 piksel dan baterai 425 mAh.

Daftar TWS dan Smartwatch Baru Xiaomi Indonesia

Harga Samsung Galaxy Watch 5 dibanderol mulai dari Rp 3,5 juta.

Generasi penerus yaitu Samsung Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic bakal dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Comments