Samsung Galaxy W20 5G Meluncur, Bawa Spek Gahar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy W20 5G Meluncur, Bawa Spek Gahar

Samsung Galaxy W20 5G Meluncur, Bawa Spek Gahar

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy W20 5G Meluncur, Bawa Spek Gahar Samsung resmi mengumumkan ponsel layar lipat terbaru mereka, adalah Samsung Galaxy W20 5G. Sepintas, Samsung Galaxy W20 5G mirip dengan ponsel layar lipat sebelumnya, Galaxy Fold, namun dipersenjatai...
Loading...

Samsung resmi mengumumkan ponsel layar lipat terbaru mereka, adalah Samsung Galaxy W20 5G. Sepintas, Samsung Galaxy W20 5G mirip dengan ponsel layar lipat sebelumnya, Galaxy Fold, namun dipersenjatai spesifikasi yang lebih gahar.

Bila Galaxy Fold dimodali Snapdragon 855, produsen teknologi asal Negeri Ginseng menyematkan chipset yang lebih powerful untuk Samsung Galaxy W20 5G, yaitu Snapdragon 855 Plus SoC. Chipset terkencang besutan Qualcomm ini dikawinkan dengan RAM 12 GB.

Samsung Galaxy W20 5G [screen shot Samsung].Samsung Galaxy W20 5G [screen shot Samsung].

Sementara itu, layar bagian dalamnya berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED dengan rasio 4,2:3. Sedangkan layar bagian luarnya berukuran lebih kecil, yaitu 4,6 inci Super AMOLED HD+ dengan rasio 21:9.

Pada bagian luar ponsel, terpasang tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 12 MP Dual Pixel dengan aperture f/2,4 - f/1.5 dan OIS, lensa telephoto 12 MP, dan lensa ultra-wide-angle 16 MP.

Beranjak ke bagian dalam, terdapat kamera 10 MP Dual Pixel dengan aperture f/1.9 dan kamera 8 MP depth sensor. Sedangkan di atas layar bagian luar, Samsung juga memasang kamera beresolusi 10 MP.

Soal fasilitas keamanan, Samsung menyematkan pemindai sidik jari di pinggiran bodi ponsel. Untuk menyokong mobilitas penggunanya, baterai 4.235 mAh dengan fast charging dibenamkan pada ponsel terbaru ini.

Sesuai namanya, ponsel layar lipat Samsung tadi menyokong koneksi 5G. Namun selain itu, ponsel ini juga diberikan koneksi komplet, mulai dari 4G VoLTE, WiFi 802.11ax, VHT80 4x4 MIMO, Bluetooth 5.0, USB 3.1, hingga NFC.

Menurut laporan India Today, Samsung W20 5G mulai dijual perdana di China pada Desember nanti dalam dua pilihan warna, adalah hitam dan putih. Meski begitu, banderol harga untuk ponsel ini masih belum diumumkan.

Loading...

Comments