Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . .

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . .

Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . .

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . . Copyrigth thesunSamsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . . Samsung kini telah memastikan hadirnya program beta untuk Android Oreo. Kesempatan merasaan OS terbaru dari Google ini Cuma la...
Loading...
Samsung Galaxy S8Copyrigth thesunSamsung Galaxy S8 Kebagian Android Oreo, Tapi . .

Samsung kini telah memastikan hadirnya program beta untuk Android Oreo. Kesempatan merasaan OS terbaru dari Google ini Cuma langsung untuk seri Samsung Galaxy S8. Namun sesuai dengan namanya yang masih program beta, para pengguna bukannya merasakan Android 8.0 Oreo yang versi stabil, melainkan masih beta.

Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Layar Lengkung?

Di dalam program ini Samsung telah mengajak pengguna Samsung Galaxy S8 untuk mencoba OS baru dari Google tersebut sembari memberikan masukan bila masih ditemui masalah. Meskipun masih bersifat Beta, pengguna Samsung Galaxy S8 ni akan langsung merasakan banyak sekali kelebihan dari Android Oreo seperti fitur Picture in Picture dan juga yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga melakukan update terhadap Samsung Pay sehingga pengguna Samsung Galaxy S8 ini yang telah mengupdate ke Android Oreo masih akan tetap bisa menggunakan sistem pembayaran produsen asal Korea Selatan tersebut.

Samsung Galaxy S8 MiniCopyright hittecgazette

Namun update Samsung Pay untuk Andoird Oreo ini juga masih bersifat eksperimental dan juga merupakan bagian dari program beta yang dilakukan oleh Samsung. Jadi nantinya para pengguna ini yang menjajalnya akan melakukan pelaporan bila menemui masalah.

iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Masih belum diketahui apakah Samsung Galaxy Note 8 ini juga akan bisa mendapat kesempatan yang sama untuk merasakan program beta dari Android Oreo ataupun hanya terbatas untuk seri Samsung Galaxy S8.

Tidak hanya itu saja, sebelumnya Samsung telah membuka selubung Samsung Galaxy S8 Active yang merupakan varian Samsung Galaxy S88 yang dirancang tahan banting. Terdapat perbedaan yang sangat mencolok apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 versi biasa yakni S8 Active ini tidak mengusung layar Infinity Display.

Memang layar lengkung Infinity Display ini cukup rentan dan juga mungkin tidak cocok dibenamkan di sebuah smartphone tahan banting. Samsung Galaxy S8 Active sendiri memanglah dirancang untuk mengikuti standar militer.

S8 Active dikatakan tahan banting, tahan air dan tahan debu. Frame metalnya memiliki pelindung khusus yang akan mencegah kerusakan sekalipun dijatuhkan darik ketinggian sampai 5 meter.

Loading...

Comments