Samsung Galaxy S11 Optical Zoom Lebih Besar Meluncur Februari 2020?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy S11 Optical Zoom Lebih Besar Meluncur Februari 2020?

Samsung Galaxy S11 Optical Zoom Lebih Besar Meluncur Februari 2020?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy S11 Optical Zoom Lebih Besar Meluncur Februari 2020? JAKARTA - Samsung dikabarkan akan merilis ponsel flagship terbarunya, Galaxy S11 pada Februari 2020. Meskipun belum resmi diluncurkan, beberapa bocoran perihal ponsel itu terungkap. Galaxy S11 kabarny...

JAKARTA - Samsung dikabarkan akan merilis ponsel flagship terbarunya, Galaxy S11 pada Februari 2020. Meskipun belum resmi diluncurkan, beberapa bocoran perihal ponsel itu terungkap.

Galaxy S11 kabarnya akan muncul dengan kamera telefoto yang mempunyai optical zoom lebih besar. Bahkan bisa menyaingi Huawei P30 Pro yang mempunyai kemampuan zoom hingga 50 kali.

Dilansir dari laman My Smart Price, Senin (11/11/2019) bahkan Samsung dikabarkan telah menamakan kode kamera Galaxy S11 sebagai Hubble. Nama Hubble diadopsi dari teleskop luar Angkasa milik NASA, Hubble.

Samsung juga telah mengajukan merek dagang 'Super Zoom' pada Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (European Union Intellectual Property Office).

Samsung Galaxy S11 Optical Zoom Lebih Besar Meluncur Februari 2020?

Tanpa Jack Ma, Alibaba Alami Peningkatan 25% Penjualan Event 11.11

Menurut Blogger dan Leaker Ponsel asal Amerika, Evan Blass mengungkapkan pada cuitan Twitternya bahwa Galaxy S11 akan muncul dengan tiga varian. Ketiga varian akan muncul dengan ukuran yang berbeda, yang terkecil merupakan penerus Galaxy S10e akan menampilkan layar 6,4 inci.

Sementara penerus Galaxy S10 akan mendapatkan panel 6,7 inci. Layar terbesar yang mengukur 6,9 inci raksasa diharapkan pada penerus Galaxy S10+.

Dalam tweet tambahan yang ia buat, Blass menambahkan bahwa ada kemungkinan Galaxy S11e mendapatkan panel 6,2 inci yang lebih kecil daripada layar 6,4 inci yang dibicarakan sebelumnya.

Blass juga menambahkan, baik Galaxy S11e dan Galaxy S11 akan ditawarkan dalam versi 5G dan LTE. Galaxy S11+, menurutnya hanya akan datang dalam versi 5G.

Perubahan lain yang disiratkan Blass ialah kemungkinan ketiga handset tersebut menampilkan tampilan melengkung. Ini berarti penerus S10e dengan harga lebih rendah akan mendapatkan tampilan melengkung daripada panel datar standar.

Bill Gates Ungkap Alasan Windows Kalah dari Android

OnePlus 8 Bakal Dilengkapi Fasilitas Dual Kamera Depan?

(ahl)

Comments