Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom? Samsung Galaxy S11 dikabarkan akan memakai kamera dengan lensa periskop, yang bisa mengambil gambar hingga 5x optical zoom. Mengutip dari laman sebuah situs media lokal Korea Selatan TheElec pada Rabu...

Samsung Galaxy S11 dikabarkan akan memakai kamera dengan lensa periskop, yang bisa mengambil gambar hingga 5x optical zoom.

Mengutip dari laman sebuah situs media lokal Korea Selatan TheElec pada Rabu (9/10/2019), Samsung bersama dengan MecaTech akan melakukan uji coba soket kamera periskop tersebut.

"Kami mempunyai banyak sekali solusi pengujian, untuk kamera ponsel cerdas, sensor ToF, dan kamera lipat," ujar salah seorang pejabat MecaTech, dikutip dari TheElec.

Pengujian soket ini, biasanya merupakan sebuah pemeriksaan akhir perangkat sebelum dilakukan pengiriman untuk mulai diproduksi.

Rumor ini semakin ramai di dunia maya, terlebih menurut laman SamMobile, Samsung Galaxy S11 nantinya akan mempunyai optikal zoom 5x, dengan sensor kamera hingga 108 MP ISOCELL Bright HMX.

Lensa periskop dengan zoom optikal, akan membuat kamera di bagian belakang ponsel jadi menyembul.

Tetapi ada solusi untuk mengatasi hal tersebut, dengan membelokan lensa kamera seperti huruf L, dan diberi cermin layaknya periskop.

Selain itu, berita yang diberikan pada laman Forbes, Galaxy S11 dikabarkan akan mempunyai sistem keamaan yang membuat iPhone 11 ketinggalan Zaman.

Hal ini dikarenakan, Samsung sedang mematenkan teknologi two-step verification, yang memungkinkan pembacaan sidik jari saat pengguna memasukan PIN.

Hingga saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai teknologi kamera, dan sistem keamanan yang disematkan pada Galaxy S11.

Samsung Galaxy S11 Akan Menggunakan Lensa Periskop 5x Optical Zoom?

Comments