Samsung Galaxy S10 Punya Fitur yang Milenial Banget, Apa Itu?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Samsung Galaxy S10 Punya Fitur yang Milenial Banget, Apa Itu?

Samsung Galaxy S10 Punya Fitur yang Milenial Banget, Apa Itu?

KEPONEWS.COM - Samsung Galaxy S10 Punya Fitur yang Milenial Banget, Apa Itu? JAKARTA- Ponsel terbaru milik Samsung, Galaxy S10 mempunyai peningkatan kamera yang lebih baik atau Pro Grade kamera. Bahkan ponsel ini juga membawa fasilitas yang tampaknya sangat cocok untuk generas...

JAKARTA- Ponsel terbaru milik Samsung, Galaxy S10 mempunyai peningkatan kamera yang lebih baik atau Pro Grade kamera. Bahkan ponsel ini juga membawa fasilitas yang tampaknya sangat cocok untuk generasi milenial, adalah Instagram built-in.

Dilansir dari laman The Verge, Jumat (22/2/2019) lengkapnya Samsung Galaxy S10 bisa memungkinkan pengguna untuk menyematkan stiker, music, dan membagikan langsung ke stories Instagram. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan tagar, teks, atau memakai alat pengeditan Instagram untuk membuat selfie tanpa harus membuka software Instagram.

Mode Instagram S10

Susul Galaxy Fold, Huawei Rilis Ponsel Lipat 5G dalam Waktu Dekat?

Samsung bermitra dengan Instagram untuk menambahkan mode Instagram baru secara langsung ke software kamera asli pada Galaxy S10 yang baru diumumkan. Kami telah bekerja bersama untuk memikirkan kembali pengalaman Instagram di S10," kata kepala produk Instagram Adam Mosseri di atas panggung di acara Galaxy Unpacked.

Selain kemitraan Instagram, Samsung juga membuka kameranya dalam SDK terbuka sehingga pengembang dapat mengambil keuntungan penuh dari fasilitas kamera baru di software mereka sendiri.

Sejauh ini, Snapchat, Snow, dan Lime telah diumumkan sebagai mitra, dengan janji bahwa melalui SDK baru, foto yang pengguna ambil dalam software tersebut akan sama baiknya dengan yang di software kamera asli.

(ahl)

Comments